Momen Presiden Jokowi Hadiahi Hermanus Jaket Usai Selfie Bersama

Fahmi Firdaus , Okezone · Selasa 05 Oktober 2021 14:31 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 05 337 2481584 momen-presiden-jokowi-hadiahi-hermanus-jaket-usai-selfie-bersama-FGCrBMFQT2.jpg Jokowi hadiahi jaket ke warga/ Setpres

SORONG - Presiden Joko Widodo (Jokowi) memberikan jaket putih miliknya kepada seorang warga usai meninjau vaksinasi Covid-19 di Gedung Serbaguna Yonif Raider Khusus 762/VYS, Sorong Timur, Papua Barat.

(Baca juga: Saat Jokowi Hadiahi Jaket Bomber Kesayangannya ke Warga Penerima Vaksin)

Warga tersebut diketahui bernama Hermanus Konjol, seorang mahasiswa di Papua. Saat itu ia ingin berfoto bersama Jokowi yang keluar dari gedung dan hendak masuk kedalam mobil. Namun, Jokowi langsung menerima permintaan pemuda tersebut dan menyuruhnya mendekat.

“Di depan sini, saya panggil bapak mau foto. Jadi foto dengan bapak, juga ketemu bapak dikasih jaket,” kata Hermanus Konjol, dikutip dari Sekretariat Presiden, Selasa (5/10/2021).

(Baca juga: Presiden Jokowi Anugerahkan 3 Prajurit TNI Tanda Kehormatan, Ini Daftarnya)

Hermanus mengaku tidak menyangka dan sangat bahagia mendapat pemberian dari orang nomor satu di negeri ini. “ Saya ucapkan terima kasih ke bapak,” singkatnya.

Sebelumnya, Jokowi juga pernah memberikan jaket bomber kepada warga saat meninjau lokasi vaksinasi Covid-19 di sejumlah daerah Sumatera Utara, beberapa waktu lalu.

(fmi)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini