Share

HUT Ke-76 TNI, Wakapolri dan Kabareskrim Sambangi Rumah Dinas Kasal

Riezky Maulana, iNews · Selasa 05 Oktober 2021 14:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 05 337 2481562 hut-ke-76-tni-wakapolri-dan-kabareskrim-sambangi-rumah-dinas-kasal-gMbgoaSSBF.jpg Wakapolri dan Kabareskrim kunjungi rumah dinas Kasal memperingati HUT Ke-76 TNI. (Ist)

JAKARTA - Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, mendapat kejutan dari Wakapolri Komjen Gatot Eddy Pramono dan Kabareskrim Komjen Agus Adrianto. Kejutan itu memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-76 TNI yang jatuh pada hari ini, Selasa (5/10/2021).

Dua jenderal polisi bintang tiga beserta rombongan mendatangani Rumah Dinas KSAL yang terletak di Menteng, Jakarta Pusat. Mereka membawakan kue ulang tahun berukuran cukup besar dengan dua lilin berangka 76 sebagai tanda usia TNI saat ini.

Prosesi penyerahan kue itu dibarengi tepuk tangan meriah. Yudo yang menyambutnya tepat di depan pintu rumahnya mengucapkan terima kasih atas perhatian yang diberikan Polri.

"Kami atas nama TNI mengucapkan terima kasih atas ucapan dirgahayu TNI," ujar Yudo dalam tayangan video yang diunggah TNI AL, Selasa (5/10/2021) siang.

Yudo berharap segala bentuk sinergitas yang terjalin antara TNI-Polri tetap bisa dilaksanakan dengan baik. Dia mengaku akan terus mengawal sinergitas kedua institusi tersebut.

"Semoga sinergitas TNI-Polri terus kita kawal dan kita teruskan. Kita sebagai generasi penerus," tuturnya.

Baca Juga : Presiden Jokowi Anugerahkan 3 Prajurit TNI Tanda Kehormatan, Ini Daftarnya

Kasal menjelaskan, sinergitas TNI-Polri sudah terbukti menghasilkan hal-hal positif. Baik itu dalam menjalankan kepercayaan dan amanah, serta menjaga kedaulatan negara.

"Sudah terbukti sinergitas TNI-polri dapat membawa kepercayaan negara, menjaga kedaulatan dan amanah negara," katanya.

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini