Apresiasi ke Polri, Mahfud MD: Polisi Mampu Beri Rasa Aman di Tengah Pandemi

Felldy Utama, iNews · Selasa 05 Oktober 2021 05:32 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 05 337 2481295 apresiasi-ke-polri-mahfud-md-polisi-mampu-beri-rasa-aman-di-tengah-pandemi-m81J687o2a.jpg Ilustrasi (Foto : Okezone.com)

JAKARTA - Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD menyampaikan apresiasi kepada sejumlah pihak yang telah membantu pemerintah dalam penanganan Covid-19 yang masih melanda bangsa Indonesia. Tak terkecuali, upaya yang telah dilakukan Polri.

Mewakili pihak pemerintah, Mahfud mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Kapolri Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo dan jajarannya yang telah berkomitmen penuh untuk membantu pemerintah dalam rangka penangan Covid-19 ini.

"Sehingga mampu memberikan rasa yang lebih aman dan kepercayaan masyarakat kepada pemerintah pada masa yang masih dalam situasi pandemi ini," kata Mahfud dalam keterangannya di sebuah video yang dikutip, Selasa (5/10/2021).

Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) itu pun berpesan kepada jajaran korps Bhayangkara untuk senantiasa menjaga kesehatannya pada saat bertugas. Dan tak kalah pentingnya, agar jajaran Polri untuk tetap memelihara profesionalitasnya dan tetap mengawasi masyarakat agar tetap menjaga protokol kesehatan (Prokes) pada saat beraktivitas.

"Layanan publik yang semakin lama semakin harus terus dipelihara," ujar dia.

Baca Juga : Mahfud MD: Kompolnas Seyogyanya Beri Dukungan Penuh pada Kapolri

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini