Share

Mensos Risma Kerap Marah, Bamsoet Sarankan agar Lebih Rileks

Kevi Laras, MNC Portal · Senin 04 Oktober 2021 14:52 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 04 337 2481019 mensos-risma-kerap-marah-bamsoet-sarankan-agar-lebih-rileks-0baI3F2Hfi.jpg Ketua MPR RI, Bambang Soesatyo (foto: istimewa)

JAKARTA - Sikap Menteri Sosial (Mensos) Tri Rismaharini akhir-akhir ini santer, sebab kerap marah-marah saat kunjungan kerja. Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) RI, Bambang Soesatyo (Bamsoet) menyarankan agar Risma tersebut untuk rileks.

"Menurut saya mungkin terlampau kerja keras, barang kali memerlukan rileks ya supaya pikiran lebih jernih dan terbuka," ujar Bamsoet kepada wartawan di Gedung DPR RI, Senin (4/10/2021).

Baca juga:  Sempat Emosi Warganya Dimarahi, Gubernur Gorontalo Minta Maaf ke Risma

Menurutnya, pemerintahan mana pun akan menjadi contoh teladan kepada karyawan yang dipimpinnya. Selain itu, ia menilai dalam keadaan marah jangan sampai menjatuhkan harga diri/merugikan orang lain.

"Kami saja atau kita saja sebagai katakanlah di level kecil pun kalau marah bawahan itu biasanya kita panggil dalam satu ruangan 4 mata. Kita marah keras nggak apa-apa, yang penting pesan sampai tapi harga diri seseorang tidak boleh dirugikan," jelasnya.

Baca juga:  Tidak Terima Risma Marahi Warganya, Gubernur Gorontalo: Jaga Sikap Depan Rakyat!

Dengan demikian, sosok risma, menurutnya luar biasa dan berprestasi. Sehingga dirinya sangat mengapresiasi hal tersebut. Mengingat Risma pernah memimpin Kota surabaya.

"Saya harap Ibu Risma yang menjadi sosok menteri yang luar biasa memimpin Surabaya, mungkin karena kerja keras beliau yang luar biasa itu perlu dijaga keseimbangannya. Tapi berbicara soal prestasi beliau luar biasa dan kami memberikan apresiasi," pungkasnya.

(wal)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini