Jodoh Salah Bersimbah Darah, Selengkapnya di Realita

Tim Okezone, Okezone · Sabtu 02 Oktober 2021 15:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 02 337 2480301 jodoh-salah-bersimbah-darah-selengkapnya-di-realita-0JhEgQgDpw.jpg Foto: istimewa

JAKARTA - Niat baik terkadang tidak berakhir baik. Seperti yang terjadi di Serdang Bedagai, Sumatera Utara. Niat menjodohkan tetangga dengan seorang wanita, mantan anggota DPRD setempat malah kehilangan nyawa. Pelaku diduga kesal karena korban menjodohkannya dengan wanita yang salah.

Korban ditemukan tewas bersimbah darah di dapur rumahnya di Jalan Kubang Gajah, Dusun III, Desa Pematang Cermai, Kecamatan Tanjung Beringin, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Sumatera Utara.

Pairi salah seorang warga sekitar mengaku awalnya mengetahui peristiwa itu dari anaknya. Saat itu anaknya lari pulang ke rumah. "Lalu saya tanyak anak saya, ada apa? Terus itulah dibilang anak saya kalau Pak Uwong (Dahrizul) dibunuh," ujarnya.

Saksikan selengkapnya kasus tersebut di program Realita sabtu pukul 15.00 WIB bersama Bernadheta Ginting secara langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Program ini dapat diikuti melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+, unduh segera di Google Play Store dan Apple App Store.

#okezone #Realita #okezonecom #BernadhetaGinting #pembunuhan #DPRD #Serdang #sumateraselatan #penjodohan

(wal)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini