Agustin Ungkap Penipuan yang Dilakukan Olivia Nathania, Selengkapnya di Hotman Paris Show iNews

Tim Okezone, Okezone · Kamis 30 September 2021 11:50 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 30 337 2479179 datangi-hotman-paris-agustin-ungkap-penipuan-yang-dilakukan-olivia-nathania-selengkapnya-hanya-di-hotman-paris-show-inews-N5WEUWBbU3.jpg Hotman Paris Shos/ iNews

USAHA tipu gelap memang sudah biasa dan memang tengah berlangsung dari lama di Indonesia. Namun, baru-baru ini usaha penipuan yang melibatkan seorang putri dari Nia Daniati, Olivia Nathania sempat menggegerkan jagat raya. Bagaimana tidak? Penipuan yang menjanjikan lulus CPNS jalur khusus ini ternyata malah meraup uang korban hingga ratusan juta.

Dengan menggunakan surat berlambang garuda dan melakukan rangkaian proses seperti yang dilakukan CPNS resmi, ternyata Olivia telah berhasil menjebak sebanyak 225 korban dengan kerugian mencapai 9,7 miliar rupiah dengan sangat mulus. Salah seorang korban dari penipuan yang dilakukan Olivia datang dari mantan guru SMA-nya yaitu Agustin.

Saat pengacara terkenal Indonesia Hotman Paris meminta pesan yang ingin disampaikan kepada Olivia, Agustin tak kuasa menahan sesak tangis dan dengan mimik wajah penuh kekecewaan memberikan jawaban.

“Buat Oliv dan keluarga, saya juga mohon agar ini bisa diselesaikan secara kekeluargaan dan baik-baik. Dari awalnya kita baik, akhirnya juga ibu harap bisa baik. Pengen tetap silaturahmi dapat tetap terjalin. Ingat nak, hidup tidak hanya di dunia, kita punya tanggung jawab di dunia dan akhirat.” ujar Agustin.

Melihat kejadian yang menimpa dirinya, Agustin tak menutup pintu hatinya dengan tetap mengejar Olivia dan walau sudah ditipu sampai ratusan juta, dirinya tetap bersikeras ingin masalah ini diselesaikan secara kekeluargaan dan dibicarakan baik-baik.

Sementara itu kabar tak mengenakan datang dari komedian Tukul Arwana yang tengah dikabarkan jatuh sakit bahkan sampai tak sadarkan diri. Untuk itu akan dihadirkan langsung di Hotman Paris Show, Maria Vania selaku rekan kerja yang mengaku terkejut dengan pemberitaan tersebut dan mendapatkan konfirmasi dari manager Tukul bahwa Tukul mengalami pendarahan di otak secara tiba-tiba.

Selain itu, dr. Zainy Hamzah selaku dokter ahli bedah memberikan penjelasan lebih mendalam terkait kondisi yang dialami tukul secara medis. Selanjutnya, tak hanya kasus penipuan, kini marak adanya kasus investasi bodong bitcoin yang merugikan banyak korban bahkan sampai 7 triliun. Ingin tahu bagaimana kebenaran dari fenomena-fenomena viral tersebut?

Saksikan kelengkapan kisahnya hanya di Hotman Paris Show malam ini (Kamis, 30 September 2021) pukul 21.00 WIB bersama Co-Host Melaney Ricardo hanya di iNews. Program ini juga dapat diikuti melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com.

(fmi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini