PTM Turun Level Sekolah Disegel, Selengkapnya di iNews Siang

Tim Okezone, Okezone · Rabu 29 September 2021 10:54 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 29 337 2478543 ptm-turun-level-sekolah-disegel-selengkapnya-di-inews-siang-EeaMVMopd5.jpg Foto: iNews

NASIB para murid yang bersekolah di PAUD Kober Tunas Harapan, Desa Kendayakan, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang. Mereka tidak bisa belajar di kelas seperti anak-anak seusianya. Pasalnya ruang kelas yang biasa mereka pakai untuk belajar disegel oleh oknum yang mengaku ahli waris dari si pemilik lahan bangunan tersebut.

Kejadian yang sempat membuat geger warganet itu tersebar melalui video yang diunggah seseorang melalui media sosial. Dalam video itu tampak seorang pria sedang menyegel pintu kelas dengan menggunakan beberapa kayu dan terdengar suara perempuan yang sedang memandorinya menggunakan bahasa Jawa-Serang (Jaseng).

Sementara itu para murid yang memakai seragam berwarna merah dan sudah siap belajar hanya bisa pasrah sambil memandang pintu ruang kelas yang disegel. Beberapa murid juga tampak duduk di teras depan ruang kelas.

Baca juga: Pemilik Tanah Segel SD di Kota Sorong, Orangtua Siswa Blokir Jalan

Saksikan selengkapnya dalam iNews Siang dipandu oleh Wilson Purba dan Arlista Hadhi hari rabu jam 11.00 WIB langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Ikuti program ini melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini