Indah Cinta Berakhir Duka, Selengkapnya di Realita

iNews TV, MNC Media · Selasa 28 September 2021 13:56 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 28 337 2478056 indah-cinta-berakhir-duka-selengkapnya-di-realita-1Be1wY7Ivi.jpg Ilustrasi (Foto: Dokumentasi Okezone)

JAKARTA - Gadis 14 tahun, A, tewas dibunuh kekasihnya sendiri, W (15), di sebuah lapangan di dekat Madrasah Ibtidaiyah di Kecamatan Gurah, Kediri. Gadis di bawah umur tersebut diduga hamil.

"Dugaan awal karena pelaku ketakutan saat harus bertanggungjawab dengan kabar kehamilan korban, namun ini masih menunggu hasil visum medis untuk soal kehamilan korban," ujar Kapolres Kediri AKBP Lukman Cahyono.

Lukman mengatakan sebelumnya korban mengirim pesan kepada pelaku bahwa ia dalam kondisi hamil. Kemudian pelaku mengajak korban bertemu di sebuah lapangan di Kecamatan Gurah, Kediri. Setelah bertemu pelaku, korban ditemukan tewas.

Saksikan selengkapnya kasus tersebut di program Realita selasa pukul 15.00 WIB bersama Arlista Hadhi secara langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Program ini dapat diikuti melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+, unduh segera di Google Play Store dan Apple App Store.

#okezone #Realita #okezonecom #ArlistaHadhi #pembunuhan #kekasih #kapolreskediri #AKBPLukmanCahyono #15tahun #kediri #kecamatangurah

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini