Sejumlah Tokoh Ucapkan Selamat HUT Ke-31 Radio Trijaya

Tim Okezone, Okezone · Senin 27 September 2021 16:08 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 27 337 2477602 sejumlah-tokoh-ucapkan-selamat-hut-ke-31-radio-trijaya-a0pdTppZyd.jpeg HUT Ke-31 Radio Trijaya (Radio Trijaya)

JAKARTA - Sejumlah tokoh nasional mengucapkan selamat atas HUT ke-31 Radio Trijaya, Senin (27/9/2021), dengan tema Seraya Menyeraya atau bergotong royong. Mulai dari kepala daerah, kepala lembaga, akademisi, pengusaha, menteri, perwakilan negara sahabat, sampai duta besar Indonesia di luar negeri turut mengirimkan harapan-harapannya, melalui pesan video.

Pimpinan MPR RI berharap yang terbaik bagi kemajuan Radio Trijaya. "Trijaya selalu mengajak untuk bergotong royong, apalagi kita masih dalam masa pandemi. Karena itu, kata kuncinya, seraya menyeraya terus maju memberikan yang terbaik untuk Indonesia," kata Wakil Ketua MPR RI Jazilul Fawaid.

Sementara Wakil Ketua MPR RI, Hidayat Nur Wahid, ikut bersyukur atas ulang tahun Radio Trijaya. "Mudah-mudahan dengan semangat besarnya, bergotong royong, menyebar informasi, menyebar komitmen, meningkatkan kualitas kehidupan berbangsa bernegara, menghadirkan informasi mencerahkan," ucap Hidayat.

Hal yang sama disampaikan Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Muhadjir Effendy merasa turut berbahagia atas ulang tahun Radio Trijaya. "Semoga bersama Radio Trijaya, kita selalu bisa berbagi, mewujudkan kepedulian, dan bersolidaritas tanpa batas. Ayolah berubah," harap Menko Muhadjir.

Begitu pun dengan Menteri Kesehatan Budi G Sadikin. Ia berpesan untuk pendengar maupun kru Radio Trijaya. "Tetap jaga pola hidup sehat, terus bersolidaritas tanpa batas, dan segera vaksinasi," ucap Menkes Budi.

Terkait tema Seraya Menyeraya, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyebutnya semangat dari bangsa kita yang saat ini sedang melewati ujian.

"Insya Allah kita bisa menjalani ujian ini dengan baik, dan gotong royong adalah unsur amat penting, untuk kita saling dukung, saling topang, dalam menjalani masa ujian di pandemi ini," kata Gubernur Anies.

Sementara Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mengirimkan pesan video, sambil meminta lagu favoritnya untuk program Trijaya Rock Hits, "Smoke on the Water" dari Deep Purple. "Lagu ini benar-benar menginspirasi karena saya mendengarkan waktu SMA, sambil cuci baju," tutur Gubernur Ganjar.

Baca Juga : HUT ke-31 Radio Trijaya Seraya Menyeraya

Sejumlah kepala daerah pun mengucapkan selamat HUT ke-31 Radio Trijaya, di antaranya Wakil Gubernur Sumatera Utara Musa Rajekshah, Walikota Medan Bobby Nasution, Walikota Surabaya Eri Cahyadi, Bupati Bogor Ade Yasin, dan Bupati Trenggalek Mochamad Nur Arifin.

Pesan positif pun datang dari luar negeri, seperti Duta Besar RI untuk Lebanon Hajriyanto Tohari dan Dubes RI untuk Selandia Baru Tantowi Yahya. Duta Besar RI untuk Republik Rakyat Tiongkok dan Mongolia Jauhari Oratmangun menyampaikan, "Mari kita bergotong royong untuk membangun negara yang kita cintai."

Menurut Dubes Jauhari, Radio Trijaya memiliki peran luar biasa dalam menyebarkan informasi positif dan berenergi. "Tentunya pendengar akan menerima sehingga menimbulkan energi positif, dalam konteks inilah kita membangun negara yang kita cintai," tutupnya.

Ucapan dari puluhan tokoh dari berbagai latar belakang tersebut dapat didengarkan di 104.6 Trijaya FM Jakarta, Trijaya Networks, streaming di Radio+ bagian dari RCTI+, serta dicek di Instagram MNC Trijaya FM.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini