Share

Airlangga Putuskan Wakil Ketua DPR Pengganti Azis Syamsuddin Malam Ini

Felldy Utama, iNews · Senin 27 September 2021 15:42 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 27 337 2477577 airlangga-putuskan-wakil-ketua-dpr-pengganti-azis-syamsuddin-malam-ini-g0L0B7CWB8.jpg Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto (Foto: Okezone)

JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto akan memutuskan calon wakil Ketua DPR RI pengganti Azis Syamsuddin malam ini. Keputusan tersebut akan diambil melalui rapat pleno di kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat.

"Jadi, rencananya baru malam ini itu ada rapat pleno DPP Partai Golkar untuk memutuskan calon yang ditunjuk oleh Ketua Umum Airlangga Hartarto untuk mengganti saudara Azis Syamsudin," kata Ketua DPP Golkar Adies Kadir di ruang Fraksi Partai Golkar, Kompleks Parlemen, Jakarta, Senin (27/9/2021).

Baca Juga:  Eks Jenderal Kopassus Calon Kuat Pengganti Azis Syamsuddin

Adies menyampaikan, rapat ini nantinya akan diikuti seluruh pengurus baik secara fisik maupun virtual. Adapun, waktu pelaksanaan rapat pleno sendiri akan digelar pukul 19.30 WIB.

Wakil Ketua Komisi III DPR itu memastikan semua kadernya yang berada di parlemen memiliki peluang yang sama untuk mengisi posisi yang telah ditinggalkan Azis Syamsuddin. Akan tetapi, dia sendiri mengaku tak mengetahui siapa sosok yang akan dipilih Airlangga Hartarto.

"Kalau feeling saya sudah dikantongi ketua umum. Jadi, sudah dikantongi nama tersebut jadi tinggal nanti malam itu disampaikan di dalam rapat pleno," ujar dia.

Baca Juga: Golkar Janji Berikan Bantuan Hukum untuk Azis Syamsuddin

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

(Ari)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini