Share

Susi Minta Fadli Zon Patungan untuk Siswa SD yang Arungi Sungai Pakai Styrofoam

Mohamad Yan Yusuf, MNC Portal · Minggu 26 September 2021 15:14 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 26 337 2477063 susi-minta-fadli-zon-patungan-untuk-siswa-sd-yang-arungi-sungai-pakai-styrofoam-Pa4vJGS6nW.jpg Tangkapan layar media sosial

JAKARTA - Anggota Komisi I DPR Fadli Zon dan Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti berencana akan memberikan bantuan terhadap sekelompok siswa sekolah dasar (SD) yang kedapatan menyebrang sungai menggunakan styrofoam.

(Baca juga: Viral! Bocah Berseragam Sekolah Nekat Arungi Sungai Pakai Styrofoam)

Hal itu diungkapkan Wakil Ketua Umum Partai Gerindra ini saat mengomentari cuplikan video yang viral di media sosial twitter pada Sabtu, 25 Septembe 2021.

“Dimana ini ada siswa berjuang menyebrang dg kotak styrofoam. Luar biasa negara kita. Padahal sebentar lg mau buat mobil listrik,” kata Fadli Zon melalui akun twitternya, @fadlizon.

Dalam tayangan video itu memperlihatkan bagaimana sekelompok anak yang belakangan berada di Kecamatan Tulung Selapan, Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan tengah menyebrangi melalui tempat penyimpan ikan itu.

(Baca juga: Sumpah Serapah Tuti Sebelum Dibunuh soal Alphard dan Istri Muda Yosef)

Cuitan Fadli Zon lantas dibalas oleh mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti. Sembari menunjukkan foto tentang kapal miliknya, Susi kemudian mengajak masyarakat patungan.

“Pak Fadli Zon, dimana ini ? Kita bisa patungan saya kasih perahu susi cek ombak dan mesinnya .. Bapak yg bayar ongkosnya transport kesananya. Kita patungan bisa bantu mereka” kata Susi.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(fmi)

1
1

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini