Hadiri Acara Selalu Daring, Megawati: Saya di-Lockdown Mba Puan

Felldy Utama, iNews · Jum'at 24 September 2021 16:56 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 24 337 2476415 hadiri-acara-selalu-daring-megawati-saya-di-lockdown-mba-puan-GXRm28wt4m.jpg Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri (Foto : tangkapan layar)

JAKARTA - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI-Perjuangan menggelar acara penyampaian penghargaan atlet paralimpiade Indonesia, yang mengikuti ajang bergengsi di Tokyo beberapa waktu lalu. Dalam kegiatan ini, Megawati Soekarnoputri sebagai Ketua Umum turut memberikan sambutan dalam acara tersebut.

Dalam sambutan tersebut, Megawati turut mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya acara ini. Namun, ia juga mengucapkan permohonan maaf lantaran hanya bisa mengikuti acara secara daring.

"Terima kasih atas hal hari ini Kita dapat bersama-sama meskipun dengan webinar," kata Megawati dalam sambutannya yang disiarkan secara virtual di akun youtube DPP PDI-Perjuangan, Jumat (24/9/2021).

Baca juga:  Dikabarkan Sakit, Megawati Senyum Sumringah di Acara PDIP

Presiden kelima RI itu menyampaikan, bahwa bukan kali ini saja dia harus menghadiri acara-acara yang digelar DPP PDI-Perjuangan ataupun acara lain yang harus diikuti secara daring. Megawati pun membeberkan alasannya.

Baca juga:  Megawati Tokoh Sentral Berpengaruh, Sekjen Partai Perindo: Alhamdulillah, Bu Mega Sehat

Alasan tersebut, tak lain ada kaitannya dengan kondisi bangsa Indonesia yang sampai hari ini masih dihadapkan dengan bencana non-alam Pandemi Covid-19.

"Itu ada bu Puan, lalu ada mas Prananda juga yang hanya dengan webinar. Mba Puan itu, saya panggilnya Mba Puan, sudah 1 tahun 9 bulan sebagai anak me-lockdown ibunya, tidak boleh kemana-mana, itu namanya anak sayang ibu," ujar Megawati menjelaskan.

(wal)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini