Jumat Keramat, Azis Syamsuddin Tak Berada di Rumah Dinasnya

Carlos Roy Fajarta, · Jum'at 24 September 2021 13:15 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 24 337 2476250 jumat-keramat-azis-syamsuddin-tak-berada-di-rumah-dinasnya-j7MSANg8dD.jpg Foto: MNC Portal

JAKARTA - Suasana di kediaman rumah dinas Wakil Ketua DPR RI Fraksi Partai Golongan Karya, Azis Syamsuddin terlihat sepi pada Jumat (24/9/2021).

(Baca juga: Hari ini, Azis Syamsuddin Diperiksa Perdana sebagai Tersangka Kasus Suap)

Pantauan MNC Portal Indonesia di rumah Azis yang berlokasi di Jalan Denpasar Blok C3 Nomor 3, RT01/RW02, Kelurahan Kuningan Timur, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan tampak sepi.

Dua orang petugas jaga rumah yang mengenakan seragam biru muda ketika dikonfirmasi MNC Portal Indonesia menyebutkan bahwa memang benar rumah tersebut masih menjadi rumah dinas Azis Syamsuddin.

(Baca juga: Perwira Cantik Ini Alami Gangguan Mental, Jenderal Andika Bikin Keputusan Mengejutkan)

"Iya benar disini memang rumah dinas Aziz Syamsuddin," ujar salah seorang petugas dari balik pagar rumah dengan pagar hitam dengan logo bintang emas tersebut, Jumat (24/9/2021) siang.

Ia menyebutkan bahwa saat ini Aziz Syamsuddin tidak sedang berada di dalam rumah dinasnya. "Sedang tidak ada ditempat, saya juga kurang tahu kemana (Aziz Syamsuddin)," tambah petugas tersebut.

Tidak banyak aktivitas yang ada di dalam rumah tersebut dari hasil pemantauan sejak pukul 11.00 WIB. Hanya ada sejumlah orang dari dalam rumah tersebut tampak keluar dari pagar rumah membawa sajadah hendak melaksanakan ibadah berjamaah di Masjid terdekat.

Sebagaimana diketahui pada Kamis (23/9) beredar luas informasi bahwa KPK telah menetapkan Wakil Ketua DPR, Azis Syamsuddin, sebagai tersangka kasus dugaan korupsi. Aziz Syamsuddin akan diperiksa penyidik KPK pada Jumat (24/9/2021).

Pemanggilan itu dibenarkan oleh Ketua KPK Firli Bahuri. Dia mengatakan penyidik memanggil Azis terkait kepentingan penyidikan. "Ya, tentu penyidik menyampaikan panggilan karena kepentingan penyidikan sehingga terangnya suatu perkara," ucap Firli Bahuri, Kamis (23/9/2021).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini