Tinjau Vaksinasi di SMAN 2 Cilacap, Presiden Jokowi "Ditodong" Sepeda oleh Siswa

Fahreza Rizky, Okezone · Kamis 23 September 2021 16:46 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 23 337 2475860 tinjau-vaksinasi-di-sman-2-cilacap-presiden-jokowi-ditodong-sepeda-oleh-siswa-qdaRCIPsNY.jpg Presiden Joko Widodo saat tinjau vaksin siswa di Cilacap (Foto : tangkapan layar)

JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) meninjau vaksinasi massal untuk pelajar di SMA Negeri 2 Cilacap, Jawa Tengah, Kamis (23/9/2021). Kepala Negara juga menyapa para peserta vaksinasi di sejumlah sekolah lainnya melalui konferensi video.

Saat tiba di SMAN 2 Cilacap, Jokowi disambut dengan pembacaan puisi berjudul "Harsa Anak Negeri" yang dibawakan siswi sekolah setempat bernama Indri Alfiani.

Baca juga:  Jokowi Bilang Politisasi dan Nasionaliasi Vaksin Covid-19 Harus Diakhiri

Jokowi nampak menyimak puisi yang dibawakan siswi tersebut. Kepala Negara mempersilakan Indri membacakan puisi di sampingnya. Usai membacakan puisi, Indri mengaku bersyukur bisa bertemu orang nomor satu di Indonesia itu.

Ia berharap setelah divaksin pelajar bisa memulai pembelajaran tatap muka alias PTM. "Harapan saya ketika saya berjumpa dengan bapak Jokowi semoga saja kita cepat melaksanakan belajar tatap muka," ujar Indri sebagaimana dilihat dari kanal Youtube Sekretariat Presiden.

Baca juga:  Level PPKM Tak Bisa Turun jika Vaksinasi Belum Capai Target

Indri juga meminta sepeda kepada Jokowi dan berharap bisa berfoto dengannya. Kepala Negara pun nampak tertawa.

"Semoga dapat sepeda dari bapak Jokowi dan semoga bisa foto bersama bapak Jokowi," harapnya.

Usai meninjau vaksinasi pelajar di SMAN 2 Cilacap, Jokowi langsung menyapa peserta vaksinasi di sejumlah sekolah lainnya melalui konferensi video. Ia nampak ditemani Kepala BIN Budi Gunawan, dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

(wal)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini