Cemburu Buta Merenggu Nyawa, Selengkapnya di Realita

Tim Okezone, Okezone · Kamis 23 September 2021 14:06 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 23 337 2475749 cemburu-buta-merenggu-nyawa-selengkapnya-di-realita-ehkgehrg2S.jpg Foto: iNews

JAKARTA - Saat cemburu tengah menguasai hati, ada kalanya seseorang bertindak hal-hal di luar batas kewajaran. Bahkan, tersulut cemburu bisa membuat orang gelap mata. Gegara cemburu, seorang suami menganiaya istrinya di kediamannya, desa Padaasih Cisarua, kabupaten Bandung Barat, Bandung, Jawa Barat.

Aksi keji pelaku dilatarbelakangi dari pengakuan istri yang pergi bersama lelaki lain. Dari situlah pelaku terbakar cemburu hingga menganiaya istri. Korban mengalami muntah dibawa ke rumah sakit, namun nyawanya tak terselamatkan.

Kasat Reskrim Polres Cimahi AKP Yohanes Redhoi Sigiro menjelaskan, "Pada malam itu pelaku yang merupakan suami korban tersulut emosi karena cemburu karena istrinya jalan atau pergi dengan laki-laki lain".

Baca juga: Takut Ketahuan Suami Istri Bikin Sensasi, Selengkapnya di Realita

Saksikan selengkapnya kasus tersebut di program Realita kamis pukul 15.00 WIB bersama Arlista Hadhi secara langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Program ini dapat diikuti melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+, unduh segera di Google Play Store dan Apple App Store.

Baca juga: Takut Ditalak Culik Anak, Selengkapnya di Realita

(fkh)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini