Share

5 Aksi Tidak Senonoh, Pria-Pria Ini Masturbasi di Depan Umum

Tim Litbang MPI, MNC Portal · Kamis 23 September 2021 06:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 22 337 2475433 5-aksi-tidak-senonoh-pria-pria-ini-masturbasi-di-depan-umum-5KbfLNTZXS.jpg Ilustrasi. (Foto: Reuters)

JAKARTA - Aksi tidak senonoh tidak hanya terjadi di tempat sepi, namun juga di tempat ramai. Aksi tidak senonoh yang akhir-akhir ini sering terjadi adalah aktivitas seksual pribadi di tempat umum. Tentunya hal ini sangat meresahkan masyarakat. 

Aktivitas seksual pribadi ini mayoritas dilakukan oleh pria. Penyebab aksi inipun beragam entah itu karena tidak bisa menahan nafsu ataupun gangguan psikologis. Melansir dari berbagai sumber, berikut ini adalah daftar heboh aktivitas seksual pribadi di tempat umum.

BACA JUGA: Viral Remaja Masturbasi di Depan Wanita, Pengakuan Korban Mengejutkan 

1. Gunungsitoli, Sumatera Utara

Pria dengan inisial YEH (30) viral di sosial media akibat aksinya melakukan aktivitas seksual pribadi di tempat umum. Di dalam video itu, wajah pria ini tertutup helm, namun terlihat sedang memperhatikan anak sekolah yang berada tidak jauh dari tempatnya. Aksi ini membuat pihak kepolisian Resor Nias menindaklanjuti dengan mencari pelaku. Saat diinterogasi, pelaku menyebutkan bahwa Ia keluar rumah dengan tujuan membeli tuak kampung dan meminum di tepi pantai. Namun, saat diperjalanan ia terangsang melihat tiga orang siswi sekolah. YEH kemudian melakukan aktivitas seksual pribadi dan berhenti ketiga tiga orang siswi tersebut mengetahui perbuatannya. Perbuatan ini menyebabkan pelaku dijerat pasal 36 junto pasal 10 UU No.4 tahun 2004 tentang Undang-undang Pornografi.

BACA JUGA: Pria di Depok Buat Geger karena Onani di Depan Kost Wanita 

2. Prabumulih, Sumatera Selatan

Pada Februari tahun 2020 lalu, seorang pria berinisial SD (26) diamankan karena telah melakukan aktivitas seksual pribadi di Komplek Pertamina Asset 2, Prabumulih. Aktivitas ini terekam dan viral di social media Instagram dan facebook. Kronologi kejadian ini dimulai dari DS yang dating ke komplek perusahaan BUMN dengan menggunakan sepeda motor. Secara tiba-tiba DS mengeluarkan kemaluannya dan melakukan aktivitas tersebut di depan umum. Setelah dilakukan pemeriksaan, orang tua SD menyebutkan anaknya pernah dirawat akibat gangguan jiwa, namun sudah dinyatakan sembuh. Gangguan jiwa ini terjadi akibat sering menghisap aibon.

3. Tasikmalaya, Jawa Barat

Warga di wilayah Kecamatan Cipedes, Kota Tasikmalaya resah akibat seorang pria berinisial A. Pria ini melakukan aktivitas seksual pribadi di depan toko pulsa. Pelaku ini menjadikan seorang pelanggan perempuan di toko pulsa ini sebagai objek fantasinya. Korban yang berinisial SM menyatakan pelaku sudah dua kali melakukan hal ini didepannya di tempat yang sama. Kejadian ini menyebabkan SM melaporkan kepada pemilik toko pulsa. Aparat kepolisian telah mengamankan pelaku dan belum bisa memastikan motif pelaku.

4. Payukumbuh, Sumatera Barat

Aksi meresahkan seorang pria melakukan aktivitas seksual pribadi berhasil direkam oleh seorang warga yang melintas. Video ini viral setelah diunggah akun Instagram @sudutpayakumbuh. Di video ini terlihat pria dengan baju warna merah dan motor matic melakukan aktivitas seksual pribadi sambal melihat sebearan jalan. Kejadian ini terjadi di Parak Batuang dan sudah dilakukan berulang kali.

5. Bandung, Jawa Barat

Peristiwa aksi tidak senonoh terjadi baru-baru ini yaitu pada 16 September 2021 lalu. Aksi tidak senonoh itu terekam dan viral di sosial media. Kejadian itu terjadi di Jalan Merdeka, Kota Bandung. Jalan yang tengah ramai dilalui itu tidak menyurutkan aksi yang dilakukan oleh pelaku. Pria ini melakukan aktivitas seksual pribadi dengan duduk diatas motor. Motif dari pria ini belum diketahui secara jelas, namun netizen yang melihat video ini banyak yang menduga pelaku memiliki gangguan jiwa.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini