Jokowi Segera Kirim Vaksin jika Stok di Daerah Habis

Dita Angga R, Sindonews · Rabu 22 September 2021 16:33 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 22 337 2475303 jokowi-segera-kirim-vaksin-jika-stok-di-daerah-habis-bTekUcAaJ6.jpg Foto: Biro Pers Setpres

JAKARTA- Presiden Joko Widodo (Jokowi) meninjau pelaksanaan Vaksinasi Merdeka yang digelar di Kampus Institut Pertanian Bogor (IPB), Bogor, Jawa Barat. Dalam kesempatan itu, Jokowi berdialog dengan sejumlah perwakilan masyarakat di berbagai titik di Indonesia.

(Baca juga: Terciduk KPK, Bupati Kolaka Timur Tidak Mempunyai Mobil dan Hartanya Rp 478 Juta)

Salah satunya adalah perwakilan dari Vihara Duta Maitreya di Kepulauan Riau yang menyampaikan pesan agar stok vaksin untuk Provinsi Kepulauan Riau dapat segera ditambah, Hal mengingat Kepulauan Riau merupakan salah satu daerah dengan capaian vaksinasi tertinggi di Indonesia.

(Baca juga: Gerald Sokoy, Nakes yang Hilang di Kiwirok Masih Hidup dan Berada di Markas OPM)

"Vaksin hari ini, sejauh ini cukup Pak. Cuma tadi ada pesan sedikit Pak kalau bisa ditambah lagi dosisnya untuk Kepri dan Batam, Pak," ucap perwakilan dari Vihara Duta Maitreya Kepulauan Riau dikutip dari pers rilis Biro Pers Setpres, Rabu (22/9/2021).

Jokowi mengatakan, bahwa dia telah memerintahkan agar stok vaksin di daerah segera dihabiskan.Dia berjanji akan segera mengirim stok vaksin ke daerah tersebut jika stok vaksin sebelumnya sudah habis.

"Stok yang ada dihabiskan dulu, baru saya kirim. Saya kira bagus kalau segera dihabiskan. Saya kira Kepri termasuk memang yang tertinggi," tutup Jokowi.

(fmi)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini