Haru! Gadis Yatim Piatu Curhat Tak Punya Foto Bareng Orangtua, Aksi Editor Ini Sungguh Menyentuh

Tim Okezone, Okezone · Rabu 22 September 2021 13:51 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 22 337 2475200 haru-gadis-yatim-piatu-curhat-tak-punya-foto-bareng-orangtua-aksi-editor-ini-sungguh-menyentuh-mMcmpS5b2I.jpg Foto hasil editan yang menyandingkan gadis yatim piatu dengan kedua orangtuanya. (Foto: Twitter @pantungalimar)

JAKARTA - Pemilik akun Twitter @pantungalimar atau yang biasa disapa Gal sering mengedit foto sesuai permintaan followers-nya. Kebanyakan aksinya mengundang tawa karena hasil editannya tak terduga. 

Namun kali ini, hasil editan fotonya membuat warganet terharu. Pasalnya, dia mewujudkan keinginan seorang anak yatim piatu agar foto wisudanya bersanding kedua orangtua.

Wanita yang tak ditampilkan namanya itu bercerita bahwa ayahnya sudah meninggal sejak dia kelas IV SD. Sedangkan sang ibu meninggal saat dia sedang mempersiapkan untuk masuk universitas, sesuatu yang diinginkan almarhumah.

Baca juta: Pria Mengaku Raja Angling Dharma Punya Istri 4, Keluar Istana Naik Kuda

“Di tengah karantina bimbel itu, aku dikabarin kalau ibu sudah enggak ada. Akhirnya aku pulang sebagai penghormatan terakhir kepada beliau,” tulisnya dalam pesan yang dikirimkan ke si editor.

“Alhamdulillah kuliahku sudah selesai, bang. Aku pengen ibu dan bapak hadir. Aku enggak punya foto bareng sama mereka. Tolong ya bang,” pintanya.

Hasil foto yang diposting beserta cerita di baliknya itu lantas viral. Cuitan itu disukai 49 ribu orang, diretweet 6 ribu kali.

“Sekeren itu Tuhan ngasih kemampuan editor buat bahagiain orang2 bang. Terima kasih sudah bersedia berbagi kebahagiaan untuk orang2 sekitar bang,” komentar @anamarli_ana.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini