Dugaan Penganiayaan Napoleon Terhadap Muhammad Kece di Dalam Rutan, Selengkapnya di iNews Room

Tim Okezone, Okezone · Selasa 21 September 2021 17:42 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 21 337 2474787 dugaan-penganiayaan-napoleon-terhadap-muhammad-kece-di-dalam-rutan-selengkapnya-di-inews-room-3Zt9JriZJi.jpg Foto: iNews

JAKARTA - Irjen Napoleon Bonaparte, diperiksa oleh penyidik Bareskrim hari ini. Pemeriksaan untuk menindaklanjuti laporan dugaan penganiayaan oleh Napoleon, terhadap tersangka kasus dugaan penistaan agama Muhammad Kece, di dalam Rutan Bareskrim.

Pemeriksaan terhadap Irjen Napoleon, dibenarkan oleh Direktur Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri Brigjen Andi Rian Djajadi. Yang akan diperiksa pada Selasa ini. M Kece telah melaporkan penganiayaan yang diterimanya. Penyidik juga sudah memeriksa beberapa saksi atas laporan tersangka kasus penodaan agama itu. 

"Korban sudah duluan diperiksa dan 5 saksi lain. (Hari ini) Dari petugas rutan ada empat orang akan diperiksa sebagai saksi dan tiga orang tahanan,” kata Brigjen Andi Rian Djajadi.

Baca juga: Ini Identitas Eks Anggota FPI yang Bantu Napoleon Bonaparte Aniaya M Kece

Dipandu host Abraham Silaban, selengkapnya di iNews Room hari selasa pukul 18.00 WIB secara langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Ikuti program ini melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com.

Baca juga: Polisi: Napoleon Dibantu 1 Eks Anggota FPI Saat Aniaya M Kece

(fkh)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini