Satgas Madago Raya Rilis Selebaran 4 DPO Anak Buah Ali Kalora

Puteranegara Batubara, Okezone · Selasa 21 September 2021 15:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 21 337 2474670 satgas-madago-raya-rilis-selebaran-4-dpo-anak-buah-ali-kalora-jGFpn1P496.jpg Satgas Madago Raya menampilkan barang bukti usai penembalan Ali Kalora. (Ist)

JAKARTA - Satuan Tugas (Satgas) Madago Raya merilis selebaran empat wajah terduga kelompok teroris Poso, Sulawesi Tengah (Sulteng). Mereka adalah sisa anak buah Ali Kalora.

"Satgas Madago Raya keluarkan selebaran terhadap empat orang DPO teroris Poso," kata Wakasatgas Humas Ops Madago Raya AKBP Bronto Budiyono dikonfirmasi MNC Portal Indonesia, Jakarta, Selasa (21/9/2021).

Dalam selembaran, identitas keempat orang yang diburu itu adalah Askar alias Jaid alias Pak Guru, Nae alias Galuh alias Mukhlas, Ahmad Gazali alias Ahmad Panjang, dan Suhardin alias Hasan Pranata.

Dalam selembaran itu berisi imbauan kepada warga yang mengetahui dan melihat empat orang itu untuk segera melaporkannya ke aparat. Dalam selebaran itu tertulis nomor yang bisa dihubungi masyarakat.

Sebelumnya diketahui, Sabtu 18 September 2021 pukul 18.00 Wita, terjadi kontak tembak antara Team Sogili-2 Satgas Madago Raya dengan kelompok Daftar Pencarian Orang (DPO) teroris Poso.

Baca Juga : Profil Irjen Rudy Sufahriadi : Sosok di Balik Tewasnya Teroris Poso Ali Kalora

Dua teroris Poso meninggal dunia dalam kejadian tersebut, aitu Ali Ahmad alias Ali Kalora dan seorang lainnya bernama Jaka Ramadhan alias Ikrima alias Rama.

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini