Presiden Jokowi Minta Vaksinasi Pelajar di Banten Segera Dituntaskan

Dita Angga R, Sindonews · Selasa 21 September 2021 13:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 21 337 2474585 presiden-jokowi-minta-vaksinasi-pelajar-di-banten-segera-dituntaskan-QyqenekhBj.jpg Jokowi tinjau vaksinasi di Banten. (Foto: Tangkapan layar)

JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) hari ini melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Banten. Dalam kunjungannya tersebut Jokowi meninjau pelaksanaan vaksinasi pelajar di SMAN 4 Serang.

“Saya senang sekali hari ini bisa melihat, bisa meninjau vaksinasi masal terutama untuk para pelajar di Provinsi Banten. Bersama saya juga Ibu Ketua DPR RI Ibu Puan Maharani dan juga Pak Mensesneg beserta Pak Gubernur dan Walikota Serang,” katanya, Selasa (21/9/2021).

Pada kesempatan itu Jokowi juga sempat melakukan dialog melalui video konferensi dengan sejumlah sekolah di Banten yang juga melakukan vaksinasi massal. Dia menilai baik karena sejumlah sekolah di Banten sudah melaksanakan pembelajaran tatap muka.

“Saya kira bagus sekali di Provinsi Banten sudah dimulai pembelajaran tatap muka,” ungkapnya.

Baca juga: Kunker Ke Banten, Jokowi Resmikan Pabrik Industri Baja hingga Tinjau Vaksinasi Pelajar

Dia pun mengapresiasi pelaksanaan vaksinasi yang terus digenjot untuk pelajar. Mantan Gubernur DKI Jakarta ini juga meminta agar pelajar yang belum vaksinasi untuk segera diselesaikan.

“Saya lihat vaksinasinya sangat gencar. Persentasenya juga sangat bagus. Segera saja yang masih belum (agar) diselesaikan. Sehingga seluruh sekolah di Provinsi Banten bisa semuanya tatap muka dalam keadaan yang aman karena sudah dilindungi oleh vaksin,” pungkasnya.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini