Kisah Romansa Pilot Cantik dan Prajurit Tamtama TNI AD

Agnes Teresia, Okezone · Selasa 21 September 2021 06:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 20 337 2474215 kisah-romansa-pilot-cantik-dan-prajurit-tamtana-tni-ad-V4DPbx3uUr.jpg Foto: Instagram Elesta Apriliana

JAKARTA - Inilah kisah dua insan berbeda profesi yang mencuri perhatian publik beberapa waktu lalu antara seorang pilot cantik bernama Elesta Apriliana dan Pratu TNI AD, Januardy Ferdiansyah.

Kisah mereka viral lewat sebuah video yang diunggah oleh channel Youtube TNI AD pada (8/4/2020) lalu. Pasangan ini berhasil membuktikan cinta tulus yang apa adanya.

Dalam video, Januardy mengaku telah mengenal Elesta cukup lama, yakni ketika Januardy masih duduk di bangku SMP sekitar tahun 2005. 

"Jadi dia ada keluarganya di Palembang, jadi kenalnya disitu. Tapi hanya sekedar ketemu saja," kata Januardi. 

Setelah kejadian itu keduanya kehilangan kontak cukup lama, dan baru bertemu lagi di media sosial. Tahun 2017, Januardy mulai memberanikan diri untuk lebih dekat dengan Elesta dan mulai menjalin hubungan secara intens. Akhirnya Januardy menunjukkan keseriusannya dengan mengajak Elesta menikah.

Elesta pun menjelaskan ketika Januardi mengajaknya menikah. 

"Saya melihat keyakinannya dia, keberaniannya dia ngajak saya nikah waktu itu," ucap Elesta. 

"Dalam hati saya cuma ada keyakinan kalau memang dia jodoh saya, semuanya akan dilancarin. Tapi kalau memang bukan, ya udah gitu," jelas Elesta. 

"Tapi Alhamdulilah semuanya dilancarin. Februari kami tunangan, April 2018 kami menikah," sambung Elesta. 

Di mata Elesta, Januardy adalah sosok yang cuek, namun tetap orang yang peduli. Januardy juga mengajarkan Elesta agar memandang hidup secara sederhana. 

Elesta tidak peduli dengan pangkat atau jabatan suaminya. Elesta mengaku tidak ingin melihat seseorang hanya berdasarkan kedua hal tersebut saja.

Kini, keduanya telah dianugerahi seorang putri cantik yang diberi nama Rimba Aufaa Haflani.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini