Surat Terbuka Bonaparte Akui Aniaya M. Kece, Selengkapnya di iNews Sore

iNews TV, MNC Media · Senin 20 September 2021 15:28 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 20 337 2474109 surat-terbuka-bonaparte-akui-aniaya-m-kece-selengkapnya-di-inews-sore-qAZlqXctWN.jpg Foto: Istimewa

JAKARTA - Setelah dilaporkan karena menganiaya, Irjen Napoleon Bonaparte mengirimkan surat terbuka ke publik. Dalam surat yang dikonfirmasi oleh pengacaranya Napoleon mengakui perbuatannya.

Ada lima hal yang diungkapkannya, selain mengakui perbuatannya Napoleon menyesalkan perbuatan Kace yang dianggap bisa membahayakan pesatuan dan kerukunan umat di Indonesia. Napoleon juga menyayangkan pemerintah yang belum menghapus konten penodaan agama. Dan untuk perbuatannya, Napoleon menyatakan bertanggung jawab.

"Selain itu, perbuatan Kace dan beberapa orang tertentu telah sangat membahayakan persatuan, kesatuan, dan kerukunan umat beragama di Indonesia. Akhirnya, saya akan mempertanggungjawabkan semua tindakan saya terhadap Kace apa pun risikonya,” ujar Napoleon Bonaparte di suratnya.

Ketua Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban Hasto Atmojo Suroyo meminta pengelola tahanan Bareskrim Polri bertanggung jawab atas penganiayaan Muhammad Kace yang dilakukan Napoleon.

Saksikan selengkapnya di iNews Sore hari senin pukul 16.00 WIB dipandu oleh Stefanie Patricia dan Fandi Hasib secara langsung hanya di televisi berita milik MNC Group, iNews.

#okezone #okezonecom #iNewssore #StefaniePatricia #FandiHasib #IrjenNapoleonBonaparte #polri #bareskrim #MuhammadKece #napoleon #rutan

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini