Napoleon Bonaparte Sudah Persiapkan Kotoran Manusia untuk Lumuri Kece

Puteranegara Batubara, Okezone · Senin 20 September 2021 11:42 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 20 337 2473953 napoleon-bonaparte-sudah-persiapkan-kotoran-manusia-untuk-lumuri-muhammad-kece-Hpnp6tOE35.jpg Tersangka Napoleon Bonaparte (foto: Dok Sindo)

JAKARTA - Terdakwa kasus penghapusan red notice Irjen Napoleon diduga melakukan penganiayaan terhadap tersangka kasus dugaan UU ITE dan penodaan agama Muhamad Kosman alias Muhammad Kece. Peristiwa itu berlangsung di Rutan Bareskrim Polri.

Sudah jatuh tertimpa tangga pula. Kiasan yang cocok melabeli Muhammad Kece. Pasalnya, selain dianiaya secara fisik. Ia juga diduga dilumuri kotoran manusia oleh Napoleon.

Baca juga:  Polri Periksa 7 Saksi Usut Dugaan Penganiayaan Muhammad Kece

Berdasarkan keterangan saksi, Napoleon ternyata sudah niat untuk menyiapkan kotoran manusia yang digunakan untuk mengotori tubuh dari Kece.

"Kotoran manusia disiapkan sendiri oleh NB," kata Dir Tipidum Bareskrim, Brigjen Andi Rian Djajadi saat di konfirmasi, Jakarta, Senin (20/9/2021).

Baca juga:  Sosok Napoleon Bonaparte, Terjerat Kasus Korupsi Djoko Tjandra hingga Aniaya M Kece

Pelumuran kotoran manusia itu, sejurus dengan peristiwa penganiayaan yang diduga dilakukan oleh Napoleon. Namun, polisi belum bisa memaparkan apa motif dari Napoleon menghajar dan memeperi Kece dengan tinja.

"Sambil memukul, juga melumuri kotoran manusia. Nanti saya jawab setelah pemeriksaan saksi siang nanti," ujar Andi.

Dalam hal ini, Napoleon membuat surat terbuka. Ia berdalih melakukan itu lantaran tak terima keyakinannya dihina oleh Kece. Dirinya menyebut siap untuk bertanggung jawab atas perbuatannya itu.

Kece telah melakukan pelaporan terhadap penganiayaan tersebut. Laporan itu teregister dengan Nomor 0510/VIII/2021/Bareskrim pada 26 Agustus 2021.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini