Ancaman Terbuka untuk Atta Halilintar, Selengkapnya di iNews Siang

Tim Okezone, Okezone · Sabtu 18 September 2021 10:39 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 18 337 2473262 ancaman-terbuka-untuk-atta-halilintar-selengkapnya-di-inews-siang-eTfKASslFF.jpeg Foto: iNews

JAKARTA - Atta Halilintar diam-diam membuat laporan di Polres Metro Jakarta Selatan sekitar 2 bulan yang lalu. Atta Halilintar melaporkan konten kreator Savas Fresh (28) atas dugaan fitnah dan pencemaran nama baik.

Selama tempo 2 bulan itu polisi melakukan penyelidikan dan penyidikan. Savas Fresh pun kemudian ditangkap hingga dijadikan tersangka dan ditahan polisi.

"Sebulan atau dua bulan yang lalu ada pelaporan yang disampaikan oleh Saudara Atta, bahwa yang bersangkutan beserta seluruh keluarganya dicemarkan nama baiknya, yang bersangkutan akhirnya melakukan pelaporan," kata Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Azis Andriansyah kepada wartawan di Mapolres Jakarta Selatan, Jumat (17/9/2021).

Saksikan selengkapnya dalam iNews Siang dipandu oleh Bernadheta Ginting dan Pram Sendjaya hari jumat jam 11.00 WIB langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Ikuti program ini melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini