Kamu Kembali Hanya untuk Menyakiti, Selengkapnya di Realita

Tim Okezone, Okezone · Jum'at 17 September 2021 14:29 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 17 337 2472879 kamu-kembali-hanya-untuk-menyakiti-selengkapnya-di-realita-nD3RUZfns1.jpg Foto: iNews

JAKARTA - Seorang penjual sayur di Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan (Sulsel), diculik oleh mantan suaminya, ID (56). Selama disekap, korban mengaku diperkosa. Penculikan itu terjadi di Desa Sumberwangi, wilayah Kecamatan Mappedeceng, Luwu Utara, pada Selasa (14/9) pagi. Mulanya, korban sedang berjualan sayur.

Ia tak sadar tengah dibuntuti oleh mantan suaminya yang mengendarai mobil. Di dalam mobil, pelaku bersama dengan 4 kawan-kawannya.

Sebagaimana pengakuan sementara dari korban, dia dibawa ke sebuah pondok kebun di Luwu Timur. Selanjutnya korban mengaku diperkosa di tempat ini.Korban kemudian disekap lalu dipaksa naik ke mobil, dan kemudian dibawa ke Luwu Timur.

Baca juga: Bejat, Penjual Sayur Berusia 68 Tahun Ini Perkosa 40 Anjing Liar

Saksikan selengkapnya kasus tersebut di program Realita jumat pukul 15.00 WIB bersama Bernadetha Ginting secara langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Program ini dapat diikuti melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+, unduh segera di Google Play Store dan Apple App Store.

Baca juga: Kisah Penjual Sayur Miliki Putra Kuliah S-2 dan Jadi Imam Masjid di Amerika

(fkh)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini