Krisdayanti Blak-blakan Terkait Gaji Anggota DPR, Selengkapnya di iNews Room

MNC Media, · Kamis 16 September 2021 17:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 16 337 2472493 krisdayanti-blak-blakan-terkait-gaji-anggota-dpr-selengkapnya-di-inews-room-VQFD688eZu.jpg iNews Room. (Foto: MNC Media)

JAKARTA - Jumlah gaji dan tunjangan yang diterima oleh anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) menjadi sorotan publik setelah Krisdayanti blak-blakan soal penghasilan yang ia terima sebagai wakil rakyat.

Dalam sebuah video yang ditayangkan akun YouTube Akbar Faizal Uncensored, penyanyi ternama itu mengaku menerima gaji pokok Rp 16 juta dan uang tunjangan Rp 59 juta setiap bulannya.

Baca juga: Hari Ini, Polisi Periksa 10 Saksi Terkait Kebakaran Lapas Tangerang


Baca juga: Gempa Berkekuatan Magnitudo 4,3 Guncang Sumbawa NTB

"Setiap tanggal 1 (dapat) Rp 16 juta, tanggal 5 (dapat) Rp 59 juta, kalau enggak salah," kata Krisdayanti yang merupakan anggota Komisi IX DPR. Lantas, sebenarnya, berapa jumlah gaji dan tunjangan yang diterima oleh seorang anggota DPR?

Dipandu host Aprilia Putri, selengkapnya di iNews Room hari kamis pukul 18.00 WIB secara langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Ikuti program ini melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com.

(wdi)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini