Terlilit Utang Istri Dijual, Selengkapnya di Realita

Tim Okezone, Okezone · Kamis 16 September 2021 14:41 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 16 337 2472357 terlilit-utang-istri-dijual-selengkapnya-di-realita-tTwZaWsoZc.jpg (Foto : iNews)

SEORANG perangkat desa di Desa Jolotundo, Kecamatan Lasem, Kabupaten Rembang, Sucipto alias SC (44) meminta kepala sekolah Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) yang merupakan istrinya, Badriah alias BD (36) untuk menikah lagi dengan pria lain.

Ini dilakukan karena si suami yang perangkat desa itu terlilit utang, serta di sisi lain tak lagi kuat melayani 'kebutuhan ranjang' istrinya yang seorang kepala PAUD.

Walhasil, si suami yang berangkat desa itu membantu memalsukan dokumen agar si istri bisa menikah lagi dengan pria lain. Kapolres Rembang AKBP Dandy Ario Yustiawan, alasan SC mengizinkan BD menikah karena tak bisa melayani sang istri dengan maksimal.

Saksikan selengkapnya kasus tersebut di program Realita kamis pukul 15.00 WIB bersama Arlista Hadhi secara langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Program ini dapat diikuti melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+, unduh segera di Google Play Store dan Apple App Store.

Baca Juga : Aktivitas Vulkanik Meningkat, Gunung Semeru Berada di Level Waspada

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini