Tak Berdaya Pelukan Guru Matematika, Selengkapnya di Realita

Tim Okezone, Okezone · Rabu 15 September 2021 14:35 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 15 337 2471743 tak-berdaya-pelukan-guru-matematika-selengkapnya-di-realita-nUpuyVp1bZ.jpg Realita (Foto: iNews TV)

POLRESTABES Makassar menangkap seorang guru SMA berinisial SD (27) di Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel). Guru tersebut ditangkap karena diduga telah melakukan pencabulan terhadap siswinya yang masih di bawah umur.

"Jadi kami dari Reskrim Polrestabes Makassar menerima laporan dari Saudara KT yang merupakan orang tua atau ibu kandung korban dari AN. Jadi untuk pelapor melaporkan bahwa anaknya yang berusia 17 tahun telah dicabuli SD," ujar Kasat Reskrim Polrestabes Makassar, Kompol Jamal Fathur Rakhman, kepada wartawan, Selasa (14/9/2021).

Polisi membekuk terduga pelaku setelah orang tua korban mengetahui peristiwa pencabulan yang terjadi kepada anaknya. Berdasarkan keterangan korban, dirinya telah tiga kali dicabuli terduga pelaku.

Saksikan selengkapnya kasus tersebut di program Realita rabu pukul 15.00 WIB bersama Arlista Hadhi secara langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Program ini dapat diikuti melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+, unduh segera di Google Play Store dan Apple App Store.

#okezone #Realita #okezonecom #ArlistaHadhi

#Guru #seksual #pemerkosaan #pencabulan #Makassar #SMA #Sulawesiselatan

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini