Perindo Siapkan Langkah Khusus Rekrut Caleg untuk Pemilu 2024

Felldy Utama, iNews · Rabu 15 September 2021 13:26 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 15 337 2471696 perindo-siapkan-langkah-khusus-rekrut-caleg-untuk-pemilu-2024-ZEkHNIOuPf.jpg Foto: Okezone

JAKARTA – Jelang kontestasi pemilihan umum (Pemilu) 2024 mendatang, Partai Perindo menyatakan siap dalam menghadapi pesta demokrasi lima tahunan tersebut. Salah satunya menyiapkan sejumlah langkah khusus dalam melakukan rekrutmen para calon legislatif (Caleg) yang akan tampil di pesta demokrasi lima tahunan tersebut.

(Baca juga: Lokasi Jatuhnya Pesawat Rimbun Air Markas Teroris KKB Papua Pimpinan Zakius)

Demikian diutarakan Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Perindo Ahmad Rofiq saat menanggapi upaya sejumlah partai politik yang belakangan tengah mencari bahkan menarik sejumlah tokoh untuk masuk ke dalam partainya.

"Perindo juga dalam konteks rekrutmen Caleg itu pasti akan melakukan langkah-langkah khusus, dan langkah-langkah strategis agar apa yang menjadi kebutuhan pemenangan itu dapat terpenuhi," kata Rofiq saat berbincang dengan MNC Portal Indonesia di Kantor DPP Partai Perindo, Selasa (14/9/2021).

Namun Rofiq tak membeberkan lebih jauh langkah khusus yang dimaksudnya. Akan tetapi, dalam kaitan ini, dia memastikan akan merekrut para Caleg yang berkualitas.

"Karena kalau kualitas caleg itu biasa-biasa saja maka nanti hasilnya juga akan biasa-biasa saja. Tapi kalau Calegnya itu punya kualitas nomor satu, kualitas yang sangat baik ya tentu hasilnya juga akan fantastis. Makannya, rekrutmen Caleg kita akan melakukan sebuah langkah untuk memenuhi kebutuhan pemenangan," ujar dia.

Tak hanya mencari bibit-bibit baru berkualitas untuk ditampilkan, Rofiq juga menyebut kader-kader Perindo yang kini menjabat sebagai anggota dewan di sejumlah daerah dipastikan bakal tampil kembali di Pemilu 2024 mendatang.

"Sudah barang tentu mereka akan maju lagi dan itu adalah modal politiknya partai Perindo," pungkasnya.

 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini