Share

Foto-Foto Penampakan Pesawat Rimbun Air Jatuh di Papua, Kondisinya Mengkhawatirkan

Tim Okezone, Okezone · Rabu 15 September 2021 10:13 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 15 337 2471557 foto-foto-penampakan-pesawat-rimbun-air-jatuh-di-papua-kondisinya-mengkhawatirkan-hwqW0vsrVE.jpg Puing pesawat Rimbun Air yang jatuh di pedalaman Papua. (Foto: Istimewa)

INTAN JAYA โ€“ Pesawat Rimbun Air PK OTW yang awalnya hilang kontak pada Rabu (15/9/2021), sudah ditemukan. Dalam rekaman helikopter TNI, pesawat terjatuh dan dalam kondisi hancur.

Wadanyon Yonif Mekanis 521/DY dari Pos Intan Jaya Satgas Pamrahwan Yonif Mekanis 521/DY, Mayor Inf Edi Dipramono menjelaskan, titik jatuh pesawat hanya 3,4 Km dari bandara di Intan Jaya dan hanya 2,2 Km dari Pos Bilogai Satgas Yonif 501.

Foto: Istimewa

Berdasarkan pengamatan dari helikopter, kondisi pesawat terbakar dan sudah dalam keadaan hancur. Saat ini, Tim SAR Gabungan sudah menuju ke TKP penemuan Rimbun Air.

Baca juga:ย Breaking News: Pesawat Rimbun Air Hilang Kontak di Pedalaman Papua

โ€œSesuai perintah Kapolres Intan Jaya yang gerak ke TKP masyarakat, tokoh adat, tokoh agama dan satgas intel karena Kelompok OPM pimpinan Zakius yang menguasai lokasi tersebut,โ€ ungkapnya.

Foto: Istimewa

Seperti diketahui pesawat Rimbun Air PK 300 milik PT. Intan Angkasa mengangkut bahan bangunan dan juga Bahan makanan milik Yonif 521/BY yang bertugas di Kabupaten Intan Jaya hilang kontak.

Baca Juga: Tidak Hanya Berantas Pencurian Ikan, Ini Bukti Nyata Ketegasan KKP

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini