Ratusan Burung Pipit Mati Secara Tiba-tiba di Cirebon, Jawa Barat. Selengkapnya di iNews Room

iNews TV, MNC Media · Selasa 14 September 2021 18:10 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 14 337 2471281 ratusan-burung-pipit-mati-secara-tiba-tiba-di-cirebon-jawa-barat-selengkapnya-di-inews-room-HKkUJdkHk0.jpg

JAKARTA - Kejadian mengejutkan terjadi di Cirebon, Jawa Barat lebih tepatnya di Balai Kota Cirebon pada Selasa, 14 September 2021. Diketahui, saat itu ratusan burung pipit mati tiba-tiba dan bangkainya berjatuhan di halaman Balai Kota Cirebon.

Belum ada kejelasan mengapa peristiwa itu terjadi. Tetapi, kejadian kematian hewan secara berkelompok seperti ini pernah terjadi di Gianyar, Bali.

Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) Bali sudah berkoordinasi untuk meneliti apa penyebab kematian massal burung pipir dengan Dinas Kesehatan Gianyar. Saat ini, sampel burung pipit yang sudah mati dibawa ke Laboratorium Kesehatan Hewan untuk diteliti.

Dipandu host Abraham Silaban, selengkapnya di iNews Room hari selasa pukul 18.00 WIB secara langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Ikuti program ini melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com.

#iNewsRoom #okezonecom #okezone #AbrahamSilaban #burungpipit #mati #cirebon #jawabarat #BKSDA

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini