Rayuan Dusta di Kebun Kelapa, Selengkapnya di Realita

Tim Okezone, Okezone · Selasa 14 September 2021 14:33 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 14 337 2471137 rayuan-dusta-di-kebun-kelapa-selengkapnya-di-realita-auHaaLa05q.jpg Realita (Foto: iNews TV)

NASIB tragis dialami seorang remaja di Buton Utara, Sulawesi Tenggara. Anak di bawah umur itu jadi korban tindak kekerasan seksual tiga pemuda yang dikenalnya. Para pelaku mengajak korban main ke sebuah pondok di kebun kelapa jauh dari permukiman warga. Kasus terbongkar setelah korban mengadu kepada orangtua dan para pelaku akhirnya ditangkap di rumah masing-masing.

Saat ditangkap ketiganya dalam pengaruh minuman keras. Kasat Reskrim Polres Buton Utara, IPN Sunarton mengatakan kejadian ini terjadi di sebuah pondok ketika RD korban untuk membuka baju dan meraba bagian dada dan alat vital.

“Seketika di sana, RD menyuruh korban untuk membuka bajunya dan kemudian RD meraba-raba bagian dada dan alat vital korban di pondok itu, ” ungkap Sunarton.

Saksikan selengkapnya kasus tersebut di program Realita selasa pukul 15.00 WIB bersama Arlista Hadhi secara langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Program ini dapat diikuti melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+, unduh segera di Google Play Store dan Apple App Store.

#okezone #Realita #okezonecom #ArlistaHadhi

#kebunkelapa #sulawesitenggara #butonuntara #minumankeras #miras #seksual

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini