Megawati Tokoh Sentral Berpengaruh, Sekjen Partai Perindo: Alhamdulillah, Bu Mega Sehat

Tim Okezone, Okezone · Senin 13 September 2021 15:42 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 13 337 2470606 megawati-tokoh-sentral-berpengaruh-sekjen-partai-perindo-alhamdulillah-bu-mega-sehat-fnIjgXnjsP.jpg Sekjen Partai Perindo, Ahmad Rofiq (Foto: Okezone)

JAKARTA - Sekjen Partai Perindo Ahmad Rofiq bersyukur Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dalam kondisi sehat tak seperti kabar bohong yang beredar.

"Alhamdulillah, Bu Mega sehat-sehat saja. Semoga ke depan tetap sehat walafiat. Bu Mega adalah tokoh sentral di Indonesia yang sangat berpengaruh," kata Rofiq, Senin (13/9/2021).

Dia berharap tidak ada lagi pihak-pihak yang menebarkan kabar bohong atau hoax, karena hal tersebut menganggu stabilitas politik nasional.

"Yang mengisukan Bu Mega sakit, semoga segera disadarkan kembali agar tidak bermain-main dengan kebohongan, karena ini berpengaruh terhadap situasi politik nasional," jelasnya.

Seperti diketahui, setelah diisukan sakit dengan kondisi kritis, kini muncul kabar kabar mantan Presiden Megawati Soekarnoputri meninggal dunia. Namun dipastikan, kabar Megawati meninggal dunia itu adalah hoaks.

Sebelumnya, isu Megawati Soekarnoputri kritis langsung terbantahkan dengan kehadiran Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) itu dalam Pembukaan Training of Trainer (TOT) Pendidikan Kader Madya PDIP 2021, Jumat (10/9/2021).

Megawati dikabarkan kritis dan dirawat di ICU sejak Rabu (8/9/2021) malam.

"Jadi memang kata Sekjen mejenglah ibu, ya udah saya mejeng dah. Sekarang saya mejeng dilihat orang bahwa hal yang disampaikan itu tidak benar sama sekali. Alhamdulillah," kata Megawati dalam sambutannya.

Presiden RI ke-5 ini mengatakan bagi kader dan rekan-rekan pers, beginilah kondisinya saat ini, sehat dan masih aktif dalam kegiatan partai. "Anak-anakku sekalian, termasuk rekan pers yang banyak menanyakan kondisi saya beberapa hari yang lalu. Makanya hari ini saya suruh mejeng ya beginilah saya masih tetap aktif," ujarnya.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini