Salah Paham Tetangga Ditembak, Selengkapnya di Realita

Tim Okezone, Okezone · Senin 13 September 2021 14:54 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 13 337 2470576 salah-paham-tetangga-ditembak-selengkapnya-di-realita-XSqHArR8Z7.jpg

JAKARTA - Dinamika hidup bertetangga memang penuh dengan cerita. Di Banyuasin, Sumatra Selatan kehidupan bertetangga justru menjadi sebuah kisah tragis, saat seorang petani ditembak tetangganya sendiri. Pelaku menuding, korban mencuri motor miliknya. Padahal menurut keluarga, korban mendorong motor milik pelaku untuk dikembalikan karena menemukannya tergeletak di rerumputan.

Kasatreskrim Polres Banyuasin AKP Ikang Ade Putra mengungkapkan, warga menuduh pelaku mencuri motor tetangganya, lalu disembunyikan di kebun karet. Warga mengepung lokasi dan menemukan pelaku saat mendekati motor.

Keluarga pelaku melaporkan kasus ini ke polisi. Penyidik mengamankan empat orang yang diduga terlibat dalam pengeroyokan itu dan kini masih dilakukan pemeriksaan oleh penyidik.

Saksikan selengkapnya kasus tersebut di program Realita senin pukul 15.00 WIB bersama Loviana Dian secara langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Program ini dapat diikuti melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+, unduh segera di Google Play Store dan Apple App Store.

#okezone #Realita #okezonecom #LovianaDian #honda #pencurian #motor #HondaSupraX #DesaLubukKeranji #BanyuasinIII #Banyuasin #SumateraSelatan

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini