Kubu Moeldoko Rayakan HUT Partai Demokrat, Kubu AHY: Sungguh Memalukan!

Carlos Roy Fajarta, · Jum'at 10 September 2021 20:53 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 10 337 2469564 kubu-moeldoko-rayakan-hut-partai-demokrat-kubu-ahy-sungguh-memalukan-f3vY0FbHpu.jpg Foto: Illustrasi Okezone.com

JAKARTA - Kepala Bakomstra DPP Partai Demokrat, Herzaky Mahendra Putra menyebutkan pihaknya amat menyayangkan sekelompok orang dari Partai Demokrat KLB Deli Serdang (KSP Moeldoko) merayakan HUT Partai Demokrat ke-20.

"Sungguh memalukan, gerombolan KSP Moeldoko yang diduga akan menyelenggarakan acara HUT illegal di Banten, masih saja berani mengatasnamakan Partai Demokrat," ujar Herzaky Mahendra Putra, Jumat (10/9/2021) malam.

Baca juga:  SBY Panjatkan Tiga Doa Khusus Usai Sholat Subuh, Apa Saja?

Menurutnya, modus mencatut nama senior dan pendiri partai masih saja mereka lakukan. Undangan diketahui DPP Partai Demokrat kubu Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dari pihak Prof. Budi (Mantan Ketua Umum Partai Demokrat) yang merasa tidak nyaman karena namanya dicatut oleh mereka yang tidak bertanggung jawab.

Baca juga:  Jokowi Ucapkan Selamat HUT Ke-20 ke Partai Demokrat

“Justru pada acara puncak Dua Dekade Partai Demokrat 9 September malam tadi, Ketua Umum AHY telah memberikan Penghargaan ‘Pejuang Demokrat’ kepada 35 sesepuh dan senior Partai yang selama ini konsisten berjuang menjaga kehormatan dan kedaulatan Partai, di antaranya Prof. Subur Budhisantoso, Amir Syamsuddin, E.E Mangindaan, Wayan Sugiana, dan Denny Sultani Hasan,” jelas Herzaky Mahendra Putra.

(wal)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini