Jawab Isu Dirinya Kritis, Megawati: Saya Disuruh Mejeng

Kiswondari, Sindonews · Jum'at 10 September 2021 16:45 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 10 337 2469431 jawab-isu-dirinya-kritis-megawati-saya-disuruh-mejeng-o2aBshla1R.jpg foto: ist

JAKARTA - Acara Pembukaan Training of Trainer (TOT) Pendidikan Kader Madya PDIP tahun 2021 yang digelar secara fisik di Kantor DPP PDIP di Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (10/9) siang ini sengaja dilakukan terbuka.

(Baca juga: Dikabarkan Sakit, Rumah Megawati Dijaga Ketat Petugas Bersenjata)

Hal ini agar masyarakat bisa melihat kondisi Ketua Umum (Ketum) PDIP Megawati Soekarnoputri yang diisukan kritis dan dirawat di ICU di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) Jakarta Selatan.

“Jadi memang kata sekjen mejeng lah ibu, yaudah saya mejeng dah. Sekarang saya mejeng dilihat orang bahwa hal yang disampaikan itu tidak benar sama sekali. Alhamdulilah,” kata Megawati dalam sambutannya.

(Baca juga: Saat Bung Karno Jadikan TNI AL Kekuatan Militer yang Mengerikan)

Presiden RI ke-5 ini mengatakan, bagi kader dan rekan-rekan pers, beginilah kondisinya saat ini, sehat dan masih aktif dalam kegiatan partai.

“Anak-anakku sekalian, termasuk rekan pers yang bahyak menanyakan kondisi saya beberapa hari yang lalu. Makannya hari ini saya suruh mejeng ya beginilah saya masih tetap aktif,” ujarnya.

Putri Bung Karno ini berpesan kepada seluruh kader, seluruh petugas partai dan seluruh simpatisan tetap harus teguh dan harus solid. Sehingga, tidak ada sebuah hal yang dapat mengganggu seperti halnya isu tersebut, karena yang namanya soliditas, teguh, sabar dan tegar adanya di dalam hati, bukan di dinding yang bisa dijebol, atau sebagainya.

“Nah, itulah hal yang sebelum saya akan membuka yang akan saya sampaikan insya Allah kita dapat terus berjalan dengan baik meskipun saya sangat bangga karena dalam keasaan situasional pandemi yang tidak berketentuan ini kita bisa selalu bertemu, kita webinar atau retreat,” tambah Mega.

Kemudian, Mega membuka secara resmi Kaderisasi Nasional PDIP Tingkat Madya. Lalu Megawati memberikan pengarahan kepada kader yang diselenggarakan secara tertutup.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini