Diisukan Kritis, Megawati Ungkap Hasto Sampai Jengkel hingga Menangis

Kiswondari, Sindonews · Jum'at 10 September 2021 16:19 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 10 337 2469411 diisukan-kritis-megawati-ungkap-hasto-sampai-jengkel-hingga-menangis-fGyZk5ZLq8.jpg Ketum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri (Foto : tangkapan layar)

JAKARTA - Dengan senyum sumringah, Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri hadir secara daring di acara Pembukaan Training of Trainer (TOT) Pendidikan Kader Madya PDIP tahun 2021 yang digelar secara fisik di Kantor DPP PDIP di Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta, Jumat (10/9/2021). Padahal, sejak Rabu 8 September 2021 kemarin beredar isu dirinya kritis dan dirawat di ICU.

Baca juga:  Dikabarkan Sakit, Megawati Senyum Sumringah di Acara PDIP

Megawati pun mengungkap bahwa saat isu itu beredar, Sekretaris Jenderal (Sekjen) PDIP Hasto Kristiyanto mendatangi dirinya, jengkel dan sampai menangis.

“Pak Hasto pun waktu setelah beredar datang kepada saya sampai nangis-nangis, saya bilang kenapa mesti nangis? Orang itu tahu kalau itu nggak benar, kamu (Hasto) toh ketemu saya sendiri,” kata Megawati.

Baca juga:  Sambil Tahan Tangis, Megawati Heran Ada yang Isukan Dirinya Kritis

Presiden RI ke-5 ini mengatakan, saat itu Hasto mengaku jengkel karena ada orang yang mengembuskan isu bahwa dirinya tengah dalam keadaan kritis. Mega pun berpesan bahwa itu merupakan hal yang menunjukkan bahwa ada orang yang tidak suka dengan PDIP.

“Ya jangan jengkel, anggap saja lah yang namanya menunjukkan bahwa orang tentunya ada yang suka ada yang tidak suka kepada kita, jadi Alhamdulilah kembali,” ucapnya.

Megawati pun mengaku heran kenapa ada pihak yang sampai menyebarkan kabar bohong bahwa dirinya kritis dan tengah dalam perawatan di rumah sakit.

Presiden kelima itu sempat terhenti sejenak menyampaikan pidatonya untuk menahan tangis.

“Jadi anak-anakku yang saya cintai, para kader dan seluruh pengurus dari kalau saya perhatikan dari 3 pilar, barusan juga didengarkan sebagai pengantar dari Sekjen, sampai Pak Sekjen bilang ibu nanti ini acara pembukaannya terbuka,” katanya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini