Dikabarkan Sakit, Rumah Megawati Dijaga Ketat Petugas Bersenjata

Kevi Laras, MNC Portal · Jum'at 10 September 2021 11:31 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 10 337 2469194 dikabarkan-sakit-rumah-megawati-dijaga-ketat-petugas-bersenjata-gpM72lW9nk.jpg Foto: MNC Portal

JAKARTA- Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri dikabarkan sedang terbaring sakit dan dirawat Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) Jakarta Selatan.

(Baca juga: Saat Bung Karno Jadikan TNI AL Kekuatan Militer yang Mengerikan)

Saat MPI datang ke rumah Megawati, di Jalan Teuku Umar No. 27, Menteng, Jakarta Pusat, tidak terlihat adanya kegiatan di area rumah Megawati Soekarnoputri. Hanya ada petugas keamanan yang berjaga di Pos Keamanan.

Menurut salah satu petugas keamanan, bahwa kabar Megawati sakit atau pun keberadaannya saat ini tidak diketahui.

(Baca juga: Begini Penjagaan Rumah Megawati saat Dikabarkan Sakit)

"Saya tidak tahu ibu sakit atau ada di rumah sekarang," kata petugas yang tidak mau disebutkan saat ditemui MPI pada Jumat (10/9/2021)

Berdasarkan pengamatan MPI salah satu petugas yang berjaga dilengkapi senjata api (Senpi). Tampak juga adanya pembatas jalan berwarna orange yang melingkari area depan rumah Ketua PDIP tersebut.

Sebelumnya, Sekjen DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto menegaskan bahwa Presiden kelima RI itu dalam keadaan sehat, energik, dan selalu bersemangat.

"Kemarin malam pukul 21.00 WIB, Ibu Mega masih memberikan arahan terkait program kerakyatan partai. Pagi ini pun ketika saya menghadap beliau, Ibu Mega juga terus mencermati situasional terkait pandemi dan juga politik internasional," ujar Hasto dalam keterangan tertulisnya.

(fmi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini