Dikabarkan Sakit, Megawati Dijadwalkan Buka Pembukaan TOT Kader PDIP

Widya Michella, MNC Media · Jum'at 10 September 2021 07:25 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 10 337 2469059 dikabarkan-sakit-megawati-dijadwalkan-buka-pembukaan-tot-kader-pdip-gKopvOPSaV.jpg (Foto: @pdiperjuangan)

JAKARTA - Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Megawati Soekarnoputri dijadwalkan akan menghadiri dalam acara Pembukaan Training of Trainer (TOT) Pendidikan Kader Madya PDI Perjuangan pada, Jumat (10/09/2021) pukul 13.30 WIB.

Pendidikan kader sendiri merupakan salah satu dari poros pembangunan PDI Perjuangan. Dengan mengikuti pendidikan kader, diharapkan melahirkan kader-kader yang teruji dedikasinya, loyalitas, dan pengabdiannya kepada partai dan masyarakat umum.

Acara akan dilaksanakan secara online melalui zoom virtual yang diikuti kader-kader madya dan disiarkan langsung melalui akun media sosial Facebook dan YouTube PDI Perjuangan.

Sebelumnya, Megawati Soekarnoputri kembali diisukan kritis malam ini dan dilarikan ke Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) Jakarta Selatan. Namun, Kabid Humas RSPP, Agus W. Susetyo membantah informasi tersebut.

"Maaf sampai dengan saat ini belum ada," kata Agus saat dihubungi MNC Portal, Kamis (9/9/2021).

Agus pun kembali menegaskan bahwa informasi tersebut tidak benar alias hoaks. "Iya tidak benar (hoaks)," tegasnya.

Baca Juga : PMI DKI Bantah Sebar Ucapan Duka Cita untuk Megawati

Terpisah, Sekretaris Jenderal (Sekjen) PDIP Hasto Kristiyanto membantah isu tersebut. Kemudian, politikus PDIP Trimedya Panjdaitan juga menegaskan bahwa isu itu tidak benar. Ia pun mempertanyakan dari mana isu tersebut terus berembus ke publik.

“Enggak ada, enggak bener itu. Dari mana sih isu itu?” ujar Trimedya saat dihubungi MNC Portal Indonesia.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini