Share

Malam Inagurasi Visionary Leader Digelar dengan Prokes Ketat

Iqbal Dwi Purnama, Okezone · Kamis 09 September 2021 20:24 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 09 337 2468937 malam-inagurasi-visionary-leader-digelar-dengan-prokes-ketat-M9ZuT46kNw.jpg Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesodibjo membuka malam Inaugurasi Indonesia Visionary Leader, 9 September 2021. (Foto: Iqbal Dwi Purnama/MPI)

JAKARTA - Malam Inagurasi Indonesia Visionary Leader (IVL) yang diselenggarakan MNC Portal Indonesia (MPI) di MNC Conference Hall, iNews Tower pada Kamis (9/9/2021) berlangsung dengan menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) secara ketat.

Hal tersebut terlihat dari para pejabat daerah hingga menteri yang menjalani test swab antigen sebelum memasuki Conference Hall. Kursi para tamu undangan pun diatur sedemikian rupa diperuntukan menjaga jarak.

BACA JUGA: Uji Strategi Daerah Menangani Pandemi, MNC Menggelar Indonesia Visionary Leader

Selain itu, para tamu undangan juga melakukan pengecekan suhu tubuh sebelum memasuki ruangan. Panitia pun membatasi jumlah tamu undangan yang ikut masuk ke dalam ruangan MNC Conference Hall.

Di dalam ruangan pun, baik para tamu undangan sampai kru yang bertugas di disiplinkan untuk selalu menggunakan masker, dan tidak diperkenankan untuk melepasnya selama acara berlangsung.

BACA JUGA: Indonesia Visionary Leader Uji Strategi Jitu Visi 15 Kepala Daerah Bangkit dari Pandemi Covid-19

Para tamu undangan pun juga disediakan Face Shield yang telah disiapkan oleh panitia di setiap meja tamu undangan.

Acara Inagurasi Indonesia Visioner Leader Season VII dan VIII bertujuan untuk melihat strategi pemerintah daerah dalam menanggulangi dampak pandemi covid 19. IVL kali mengusung tema "Peran Visi di Tengah Pandemi". Sebanyak 15 kepala daerah mengikuti acara tersebut dengan membawa visi untuk menanganani pandemi.

Acara ini merupakan program rutin yang diselenggarakan MNC Portal Indonesia yang juga untuk menggali upaya daerah dalam merumuskan, mengkomunikasikan, mengimplementasikan, sekaligus membudayakan visi tersebut di wilayah kepemimpinannya.

Kepala daerah tersebut diuji visinya dalam menghadapi pandemi covid 19 dihadapan para juri, yang terdiri dari Direktur Jendral Otonomi Daerah (Otda) Kemendagri Akmal Malik, Ketua pembina Indonesia Institut for Corporate Directorship Andi Ilham Said.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini