SBY Ultah, AHY: Engkau Ajarkan Optimis dan Pantang Menyerah

Carlos Roy Fajarta, · Kamis 09 September 2021 11:41 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 09 337 2468596 sby-ultah-ahy-engkau-ajarkan-optimis-dan-pantang-menyerah-7cPVJ8cUsp.jpg Susilo Bambang Yudhoyono (Foto: Okezone.com)

JAKARTA - Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyebutkan ayahanda Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang kerap dipanggil 'Pepo' selalu mengajarkan rasa optimis dan pantang menyerah dalam menghadapi situasi sulit. Hal itu disampaikan AHY di hari ulang tahun (HUT) ke-72 SBY.

"Dear pepo. Kami anak-anak dan cucu-cucumu selalu mendoakan yang terbaik untukmu. Bagi kami pepo adalah sosok suami, ayah, dan kakek panutan," ujar Agus Harimurti Yudhoyono, Kamis (9/9/2021) saat memberikan ucapan selamat ulang tahun (milad) untuk SBY dalam akun Instagram agusyudhoyono.

Menurutnya SBY adalah sosok role model, super mentor, guru bangsa, teman diskusi, pemimpin, dan sumber inspirasi kami semua dalam melangkah, menapaki hari-hari ke depan.

"Pepo darimu kami semua belajar untuk optimis. Dalam menggapai cita-cita tidak pernah menyerah. Berbuat kebaikan bagi sesama," tambah Agus Harimurti Yudhoyono.

Dalam kesempatan itu, AHY bersama istri dan anaknya menyampaikan selamat ulang tahun yang ke-72 untuk SBY.

"Pepo tidak ada doa yang kami panjatkan selain berharap agar pepo tetap sehat dan selalu tersenyum bahagia. Karena kebahagiaan mu adalah ridho bagi kami semua. Selamat ulang tahun pepo With Love, AHY, Annisa, Aira," kata Agus Harimurti Yudhoyono.

Baca Juga : Beredar Kabar Megawati Masuk ICU, Wasekjen PDIP: Enggak Tuh!

Dalam postingan tersebut tampak cuplikan ucapan SBY dalam beberapa kesempatan perihal pembelajaran dalam menghadapi situasi sulit.

"Seberat dan sekeras apapun perjalanan hidup itu selalu ada jalan keluarnya. Bisa mengatasi kemudian menapaki jalan ke arah masa depan yang gemilang. Untuk mencapai masa depan gemilang seperti itu tidak ada jalan pintas dan tidak adapula resep yang ajaib. Kita mesti memiliki visi, pikiran cerdas, dan mau bekerja keras tanpa lelah," kata Susilo Bambang Yudhoyono dalam postingan video tersebut.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini