5 Kasus Begal Payudara, Rata-Rata Tak Kuat Menahan Nafsu

Tim Litbang MPI, MNC Portal · Kamis 09 September 2021 06:04 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 08 337 2468200 5-kasus-begal-payudara-rata-rata-taku-kuat-menahan-nafsu-LYe8BdfHIC.jpg Ilustrasi

KASUS pembegalan merupakan salah satu jenis kriminalitas yang sangat meresahkan masyarakat. Bagaimana tidak, pembegalan ini sering terjadi di tempat yang sepi dan tidak jarang menyebabkan korban meninggal dunia. Penyebab terjadinya begal terjadi akibat beberapa fackor salah satunya adalah faktor ekonomi.

Namun, akhir-akhir ini justru  sering terjadi kasus pembegalan yang tak ada kaitannya dengan harta benda, yakni begal payudara yang membuat masyarakat heboh dan ketakutan. Adapun beberapa daftar pelaku dan motif begal payudara yang berhasil di tanggap dirangkum sebagai berikut.

1. Purworejo, Jawa Tengah

Polisi berhasil menangkap pelaku begal di Purworejo, Jawa Tengah setelah melakukan aksinya pada Senin 30 Agustus 2021 lalu. Pelaku begal ADR (23) mengakui perbuatannya kepada publik pada 3 September 2021 lalu. Dari perbuatannya, ADR dijatuhkan hukuman dengan ancaman paling lama 9 tahun penjara.

Motif ADR melakukan begal payudara ini adalah karena terdorong nafsu. ADR sudah melakukan kegiatan ini sejak Maret 2021 di setiap malam setelah berjualan martabak. ADR juga mengaku bahwa sudah melakukan aksinya sebanyak tujuh kali.

2. Kemayoran, Jakarta Pusat

Aksi begal payudara yang terjadi di daerah Kemayoran, Jakarta Pusat berhasil diungkap oleh Polres Metro Jakarta. Pelaku berinisial HP melakukan kejahatan begal payudara sudah sebanyak tiga kali kepada para pengendara sepeda.

Alasan HP melakukan kejahatan ini adalah karena dorongan nafsu atau overseksual. Aksi ini dilakukan dari Jakarta Barat hingga Jakarta Pusat. Pelaku melakukan kejahatan ini pada korban yang dianggap sedang ada dalam posisi lemah dan lengah. Dari perbuatan ini, HP melanggar Pasal 281 KUHP dan atau Pasal 335 KUHP.

3. Lamongan, Jawa Timur

Kasus pembegalan payudara berikutnya dilakukan oleh seorang mahasiswa berinisial AFR (19). Aksi ini dilakukan karena pelaku memiliki banyak masalah. Kejadian ini terjadi pada 22 Juni 2021 di malam hari saat korban baru pulang kerja dan mengendarai motor sendirian.

Setelah berhasil mendekat, korban menendang motor pelaku dan melakukan aksi begal payudara. Korban saat itu sempat bertanya saat kejadian kepada pelaku mengenai motif pelaku. Kejadian itu menarik perhatian masyarakat sekitar dan mendatangkan polisi. Setelah pihak keluarga dihubungi, ternyata korban dan pelaku masih memiliki hubungan keluarga.

Hal ini menyebabkan Polres Lamongan memberikan kesempatan untuk menyelesaikan permasalahan ini secara kekeluargaan.

4. Surabaya, Jawa Timur

Pembegalan payudara terjadi di perubahan elit Surabaya dengan korban seorang Wanita berusia 40 tahun. Pelaku berinisial DP (29) ini ditangkap oleh Polrestabes Surabaya setelah dilakukan penyelidikan dan pemeriksaan kamera CCTV.

Pelaku melakukan aksi ini baru satu kali dan mengaku melakukan aksi ini hanya karena iseng. Dari perbuatannya, pelaku dijerat Pasal 289 KUHP mengenai pencabulan dengan kekerasan.

5. Ponorogo

Kejadian pembegalan payudara di Ponorogo, Jawa Timur menggegerkan masyarakat sekitar karena dilakukan oleh pelajar yang masih duduk di kelas 2 SMP. Pelaku ini berhasil ditangkap karena rekaman yang berhasil dilakukan oleh korban. Di rekaman tersebut, plat motor pelaku terlihat jelas. Pelaku yang berinisial NDP (14) ini baru pertama kali melakukan aksinya.

Dari hasil pemeriksaan HP pelaku, polisi juga menemukan banyak video porno yang disimpan. Polisi tidak menahan pelaku karena pelaku masih dibawah umur.Saat ini, pelaku masih berada dalam pengawasan orang tua dan polisi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini