Share

Ibu-Ibu Curi Susu untuk Anak, Hotman Paris Minta Maaf ke Pemilik Toko

Tim Okezone, Okezone · Rabu 08 September 2021 07:48 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 08 337 2467835 ibu-ibu-curi-susu-untuk-anak-hotman-paris-minta-maaf-ke-pemilik-toko-mAW4XOTjfT.jpg Foto: Istimewa

JAKARTA - Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea meminta maaf kepada pemilik toko atau supermarket di Blitar, Jawa Timur setelah adanya peristiwa pencurian susu dan minyak kayu putih yang dilakukan dua orang ibu untuk anaknya.

Hotman mengaku mendapat pesan dari pengikutnya di Instagram untuk meminta maaf kepada pemilik toko itu. Dia pun memposting foto dua perempuan yang sudah memakai baju tahanan 'Curi susu dan minyak kayu putih demi anak, 2 Ibu ini terancam 9 tahun penjara'.

"2 Ibu ibu ini salah tapi maaf adalah obat dari semua kesalahan!! Atas nama 2 Ibu ibu ini Hotman minta maaf kepada pemilik toko atau supermarket! Maafkan mereka yg salah tapi sedang menderita kegetiran ekonomi!" kata dia dalam postingan di Instagram pribadinya, Rabu (8/9/2021).

Hotman siap melakukan ganti rugi kepada pemilik toko yang barang dagangannya dicuri oleh dua perempuan tersebut.

Baca juga: Heboh Donasi Covid-19 Rp2 Triliun, Hotman Paris: Mana Uangnya?

Dia juga meminta Kapolres untuk memfasilitasi pertemuan dengan pemilik toko tersebut guna mencoba meminta maaf atas kesalahan dua perempuan yang mencuri susu dan minyak kayu putih untuk anaknya.

"Bila perlu Hotman ganti rugi pemilik toko yg barangnya dicuri!! Ada yg tau nomor kontak pemilik toko di malang ya?? Pak Kapolres tolong fasilitasi Hotman temu pemilik toko! Polres mana? Blitar??? Salam bangun jam 2 malam yok kerjaaaaaa: minta semua follower saya dm ke ig ku ini ucapkan minta maaf ke pemilik toko!" ujarnya.

Baca juga: Didampingi Hotman Paris, Sandiaga Tinjau Vaksinasi COVID-19 di Holywings

Baca Juga: Dukung Pengawasan Sumber Daya Kelautan dan Perikanan, Kabupaten Morowali Hibahkan Tanah ke KKP

Dia pun mengajak warganet untuk meminta maaf kepada pemilik toko tersebut supaya dua ibu-ibu yang mencuri tersebut dapat segera dibebaskan.

"Pemilik toko tdk salah sbg korban! Kita ramai ramai minta maaf ke pemilik toko!" tuturnya.

Baca juga: Hotman Paris Unggah Foto Meriam Bellina, Netizen : Susah Move On, Om?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini