5 Kecelakaan Maut di Perlintasan Kereta yang Menggemparkan

Tim Litbang MPI, MNC Portal · Rabu 08 September 2021 06:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 07 337 2467686 5-kecelakaan-maut-di-perlintasan-kereta-yang-menggemparkan-NrVnuRlNI0.jpg ilustrasi: shutterstock

JAGAT media sosial dihebohkan dengan perempuan berinisial M yang tewas akibat tertabrak kereta api pada Minggu, 5 September 2021.

(Baca juga: Viral! Mata Elang Babak Belur Dikeroyok Massa Usai Rampas Motor Ojol)

Diduga perempuan tersebut usai selfie di sekitar rel. Kejadian ini bukan kali pertama terjadi. Berikut insiden tertabrak kereta hingga meninggal yang dihimpun Litbang MNC Portal.

1. Selfie Berujung Maut

Media sosial dihebohkan dengan seorang perempuan berinsial M tertabrak kereta api. Dalam video tersebut terlihat beberapa wanita yang sedang menyeberang di rel kereta api di petak jalan antara Cikudapateuh-Kiaracondong, Kota Bandung. Ketika sedang menyebrang, KRD Bandung melintas. Satu wanita tidak berhasil menyebrang dan tertabrak. Diduga, beberapa perempuan tersebut usai selfie di sekitar rel. Perempuan berinsial M tersebut meninggal dunia.

(Baca juga: Deddy Corbuzier Singgung Kenapa Bandar Narkoba Tak Diekspose, Ini Kata Kapolda Metro)

2. Nekat Terobos Pintu Perlintasan, Biker tewas Tertabrak Kereta 

Pengendara motor tewas tertabrak kereta di perlintasan kereta api di Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Korban diduga menerobos pintu perlintasan. Menurut saksi mata, saat itu pintu perlintasan sudah ditutup namun korban justru menerobos pintu perlintasan yang telah ditutup. Korban tewas di lokasi kejadian dengan tubuh yang terbelah.

3. Pria Tertabrak KRL di Stasiun Kota Bekasi

Pria tanpa identitas tewas tertabrak kereta di pintu perlintasan Stasiun Kota Bekasi di Jalan Perjuangan. Korban terseret hingga 20 meter. Sebelum tewas, pria tersebut terlihat linglung dan kebingungan di lokasi Stasiun Bekasi. Berdasarkan hasil olah TKP, tubuh korban tidak mengalami kerusakan. Korban diperkirakan berusia 25-30 tahun.

4. Tertabrak Kereta, Warga Lampung Terpental 10 Meter 

DM (29) warga Kelurahan Tanjung Aman, Kotabumi Selatan, Lampung Utara, tewas tertabrak kereta penumpang jurusan Palembang-Tanjung Karang. Dia tewas dengan luka serius di tubuhnya. Korban terpental hingga 10 meter. Sebelum tewas, dia sempat menanyakan kepada warga tentang jadwal kereta melintas.

5. Pria Nekat Menabrakan Tubuhnya ke Kereta

SU (32) warga Desa Modongan, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto tewas mengenaskan. Tubuh korban hancur dan tercecer di rel usai tertabrak kereta. Dia diduga sengaja menabrakkan tubuhnya ke kereta. Warga sekitar menemukan sepeda motor milik korban di lokasi kejadian.

6. Abaikan Peringatan Warga, Kakek Tewas Tertabrak Kereta

AA (65) warga Jalan Syeckh Berigin, Kecamatan Padang Hilir kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara tewas tertabrak kereta. AA adalah seorang pencari barang bekas yang tertabrak kereta jurusan Kisaran-Medan. Menurut kesaksian warga, korban sebelumnya terlihat mondar mandir di rel kereta. Ketika kereta melintas, dia malah mengabaikannya hingga korban tertabrak dan tewas di lokasi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini