5 Kisah Cinta Segitiga Berujung Maut, Ada yang Gantung Diri Setelah Membunuh

Tim Litbang MPI, MNC Portal · Senin 06 September 2021 08:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 06 337 2466633 5-kisah-cinta-segitiga-berujung-maut-ada-yang-gantung-diri-setelah-membunuh-4tjDquhcnO.jpg Ilustrasi

PEMBUNUHAN karena masalah perselingkuhan terjadi di sejumlah daerah. Motif yang dilakukan beragam, mulai dari cemburu karena orang ketiga hingga rasa dendam.

Berikut kasus cinta segitiga berujung maut:

1. Juni 2021

Pria berinisial EL dibunuh oleh TN. Pelaku TN melihat istrinya berhubungan intim dengan korban EL di kamar tidur rumahnya. Istri pelaku yang berinisial MYH, berhubungan intim dengan suami lalu melakukan cinta terlarangnya dengan korban.

Akibat peristiwa itu, TN menusuk EL dengan parang. TN menyerahkan diri ke SPKT Polres Rote Ndao, Nusa Tenggara Timur.

2. April 2021

Cinta segitiga berujung merenggut satu nyawa lainnya terjadi pada pemuda berinisial DS tewas ditangan EK. Kejadian berawal saat pelaku EK memergoki korban DS berada di dalam indekos pacarnya LW.

Pelaku yang diduga terbakar cemburu lantas menganiaya korban DS hingga korban tewas. Pelaku EK menyerahkan diri ke Polsek Malalayang, Manado, Sulawesi Utara.

Baca Juga : Peristiwa 6 September: Wafatnya AH Nasution

3. Oktober 2020

S seorang pria ditemukan tewas bersimbah darah di ruko di Desa Suka Sejati, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi. Setelah ditelusuri ternyata S dibunuh secara sadis karena cinta segitiga.

Kepala Kepolisian Resor Metropolitan Bekasi Kombes Pol Hendra Gunawan mengatakan bahwa sudah tiga tersangka yang ditangkap, yaitu D, N, dan De. Tersangka D adalah wanita bersuami yang menjalin kasih dengan N dan S.

Kejadian tersbut dilatarbelakangi karena ketidaksukaan tersangka D dan N akibat pemerasan yang dilakukan oleh korban.

4. Maret 2019

Kisah cinta antara J, SM, DM berujung maut. Akibat peristiwa ini menyebabkan meninggalnya J. Awalnya seorang pria inisial J menjalin kasih dengan DM. Selama berhubungan dengan J, DM sering mengirimkan foto bugil ke J. J akhirnya mengetahui jika DM tidak hanya menjalin cinta dengannya. DM juga menjalin kasih dengan SM. J mengancam akan menyebarkan foto bugil DM.

Karena merasa terancam, DM memberitahu SM. SM lalu mengajak 3 temannya untuk memberi pelajaran kepada J. J dianiaya oleh SM dan ketiga temannya. J dibuang tepatnya di Dusun Bakan Asem, Desa Wargaluyu, Kecamatan Tanjungmedar, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat.

5. Januari 2019

Kisah cinta segitiga berujung maut terjadi pada SA, RR, dan MD. SA merupakan istri dari MD. Sedangkan RR adalah selingkuhan SA. Perselingkuhan SA dan RR telah diketahui oleh MD.

SA dibunuh oleh selingkuhannya RR karena dia terbakar cemburu lantaran diketahui akan kembali rujuk dengan MD. Setelah membunuh SA, RR memilih gantung diri di sebuah hotel di Pamekasan, Jawa Timur.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini