Share

5 Penjahat yang Tertangkap saat Beraksi, Jambret Berjimat hingga Pencuri Pakaian Dalam Wanita

Tim Litbang MPI, MNC Portal · Senin 06 September 2021 07:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 05 337 2466526 5-penjahat-yang-tertangkap-saat-beraksi-jambret-berjimat-hingga-pencuri-pakaian-dalam-wanita-sjeeyUmSWE.jpg ilustrasi: shutterstock

AKSI kriminal berupa pencurian, pejambretan hingga begal dapat terjadi di mana dan kapan saja. Barang yang diambil pelaku dari korban beragam, mulai dari pakaian dalam hingga uang tunai belasan juta. Berikut kasus kriminal yang berhasil tertangkap saat menjalankan aksinya.

(Baca juga: Saat Air Mata Bung Karno Tumpah Usai Teken Hukuman Mati untuk Sahabatnya)

1. Pencurian Roller di Pontianak

SR nyaris menjadi bulan-bulanan warga jalan Sungai Selamat Pontianak. Dia tertangkap tangan oleh korbannya saat melakukan aksi pencurian besi bekas berupa roller. Kepada pihak polisi, dia mengakui perbuatannya. Pelaku beserta sepeda motor yang digunakan dan besi bekas bekas berupa roller telah diamankan ke Mapolsek Pontianak Utara.

(Baca juga: Kisah Lettu Asdar, Hidup Sebatang Kara dan Terkena Stroke Pelatih Perwira Pasukan Elite)

2. Jambret Berjimat di Blora

AM pelaku jambret di Blora yang sudah berbekal jimat gagal dalam menjalankan aksinya. Dia tertangkap dan menjadi sasaran amuk warga. AM menjambret tas pedagang bawang berisi uang belasan juta. Pelaku sudah berhasil diamankan ke Polsek Cepu dan dimintai keterangan.

3. Pencuri Kotak Amal di Lombok Timur

YK tertangkap ketika mencuri kotak amal berisi uang Rp52.000 di Masbagik, Lombok Timur. Kapolsek Masbagik, AKP Zainuddin Basri membenarkan adanya pelaku pencuri kotak amal yang diserahkan warga. Pelaku langsung dibawa ke Polsek Masbagik bersama barang bukti untuk di proses hukum.

4. Pencuri Pakaian Dalam Wanita

Seorang remaja tertangkap basah mencuri pakaian dalam wanita yang menjadi pujaannya. Kejadian ini terjadi di kampung Kubangjaya Kabupaten Sukabumi. Pelaku tidak hanya mencuri pakaian dalam korban namun dia juga menulis kalimat yang tidak sopan. Atas kejadian tersebut pelaku menjadi bulan-bulanan warga dan kemudian dibawa ke Polsek Gunungguruh.

5. Jambret Kalung di Surabaya

PS dijambret saat mengendarai motor di Surabaya. Kalung miliknya dijambret oleh UF. Akibat aksinya, UF babak belur dihajar massa. Pihak polisi terpaksa memberi tindakan tegas di kakinya karena tersangka mencoba melarikan diri.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini