Vaksinasi MNC Peduli, Dengan Vaksin Bisa Pulihkan Ekonomi Warga

MNC Portal, · Selasa 31 Agustus 2021 14:57 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 31 337 2463905 vaksinasi-mnc-peduli-dengan-vaksin-bisa-pulihkan-ekonomi-warga-nWlqeIMLtr.jpg Ilustrasi (Foto : MPI)

JAKARTA - MNC Peduli kembali mengadakan kegiatan 'Sentra Vaksin Covid-19' dosis kedua hari terkahir di Kawasan MNC Studio, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, pada Selasa (31/8/2021). Sehubungan dengan itu, Ketua Panitia Acara Program Vaksinasi Mohammad Munir (50) memproyeksikan bahwa dengan kegiatan sentra vaksinasi oleh MNC Peduli dapat mempercepat pemulihan ekonomi.

“Aspek pemulihan ekonomi dan aktivitas masyarakat semua lapisan juga bisa normal tentunya PPKM bisa berkahir level berapa pun, mau tiga atau dua semuanya bisa berangsur membaik kegiatan sosial dan ekonomi terus membaik,” kata Mohammad Munir saat ditemui oleh MNC Portal Indonesia, Selasa (31/8/2021).

Tak hanya itu, dirinya berharap untuk aspek sosial bisa kembali berjalan dengan notmal dan pemulihan ekonomi bisa berjalan seiring meningkatnya herd immunity.

“Aspek ekonomi dan aktivitas masyarakat semu lapisan juga bisa normal tentunya PPKM bisa berkahir level berapapun mau tiga atau dua semuanya bisa berangsur membaik kegiatan sosial dan ekonomi terus membaik,” katanya.

Baca Juga : Covid-19 Menurun, Kapolri Ingatkan Warga Tetap Jaga Prokes Ketat

Dikatakan oleh Muhammad Munir target utama dari Program Vaksin oleh MNC Peduli tentu dalam rangka mendukung pemerintah khususnya dalam mewujudkan Indonesia sehat.

“Kita dukung visi pemerintah, untuk penetrasinya kita terus lakukan percepatan. Jadi kami dari pihak MNC peduli dan swasta dan menarik mitra lain supaya kalau heard imunnity sudah tercapai semua bisa berjalan dengan normal,” tambahnya.

Di samping itu, dirinya mengaku dengan akselerasi program vaksinasi oleh MNC Peduli ini bisa semakin mewujudkan visi dari Pemerintah yaitu Indonesia Sehat dalam rangka membantu Pemerintah dalam rangka percepatan program Vaksinasi Nasional agar masyarakat memperoleh herd immunity.

Sebagai caratan, MNC Peduli pada Program Vaksinasi ini bekerjasama dengan Kemenparekraf, Doktora Medikal Services, Glow Fellowship Centre, Mister Aladin, Traveloka dan Dinas Kesehatan DKI Jakarta kembali menyelenggarakan kegiatan vaksinasi Covid-19.

Kegiatan vaksinasi covid-19 dosis kedua dengan vaksin jenis synovac ini diselenggarakan di MNC Group Kebon Sirih (23 Agustus -27 Agustus 2021) dan di MNC Studios Kebon Jeruk (27 Agustus – 31 Agustus 2021). (Azhfar Muhammad)

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini