MNC Peduli Bagikan Sembako ke Yayasan Tuna Netra YAKTAMI

Erfan Maaruf, iNews · Selasa 31 Agustus 2021 14:31 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 31 337 2463879 mnc-peduli-bagikan-sembako-ke-yayasan-tuna-netra-yaktami-545ret59xC.jpg MNC Peduli bagikan sembako ke Yayasan Keluarga Tuna Netra Muslim Indonesia (Foto: Erfan Maaruf)

DEPOK - MNC Peduli bersama manajemen sinetron Putri untuk Pangeran membagikan sembako di Yayasan Keluarga Tuna Netra Muslim Indonesia (YAKTAMI) Depok, Jawa Barat, Selasa (31/8/2021). Bantuan tersebut untuk membantu kelompok rentan di tengah Pandemi Covid-19.

Sebanyak 60 paket sembako dengan berbagai macam isi dibagikan kepada Yayasan YAKTAMI. Sembako tersebut berisi beras, minyak, mie instan, sarden dan sejumlah kebutuhan lain. Sebagai suplemen energi, sebanyak empat kardus besar susu juga dibagikan.

Baca Juga:  Serbuan Vaksinasi di Yogyakarta, TNI AL Gandeng MNC Peduli

Ketua Yayasan YAKTAMI, Sigit Riadi mengaku sangat senang dengan pemberian sejumlah yang diberikan MNC Peduli bersama manajemen sinetron Putri untuk Pangeran. Bantuan di saat pandemi sangat membantu kelompok tuna netra.

Dia menjelaskan, di saat pandemi saat ini sumber pencarian masyarakat tuna netra sebagai tukang pijit terhambat. Tidak ada yang mau dipijit karena takut tertular Covid-19.

"Kami sebagai tukang pijit di saat pandemi sudah tak bisa bekerja. Kami beralih sebagai pedagang kerupuk kadang habis kadang tidak. Bantuan ini sangat membantu kami," kata Sigit.

Dia berharap pandemi Covid-19 dapat menghilang di bumi khususnya di Indonesia. Dia berharap bantuan juga turun dari kelompok atau organisasi lainnya.

"Mudah-mudahan kita berjumpa kembali," tuturnya.

Baca Juga:  Warga Antusias Ikuti Vansinasi Covid-19 Dosis Kedua Bersama MNC Peduli

Pengurus YAKTAMI lainnya, Ariati mengatakan, akan menyerahkan bantuan MNC Peduli kepada seluruh anggota. Anggota YAKTAMI berasal dari berbagai daerah dari Depok sampai Bogor.

"Semoga berkah. Di saat pandemi saat ini sangat bermanfaat buat kami," pungkasnya.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini