Penghulu Ini Berikan Nasihat Kocak ke Pengantin Pria: Jangan Lupa Bayar Iuran Warga

Tim Okezone, Okezone · Selasa 31 Agustus 2021 10:53 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 31 337 2463733 penghulu-ini-berikan-nasihat-kocak-ke-pengantin-pria-jangan-lupa-bayar-iuran-warga-9sEPeRQMVi.JPG Penghulu bernama Anas Fauzi menjadi viral di media sosial (Foto: @malangraya_info)

SOLO - Video penghulu yang memberikan pesan kocak saat pernikahan menjadi viral di media sosial. Penghulu yang diketahui bernama Anas Fauzi itu memang terkenal sering memberikan tausyiah yang jenaka.

Dikutip dari video yang diunggah @malangraya_info, penghulu tersebut memberikan pesan yang membuat pengantin pria tergelitik.

Terlihat dalam video tersebut, Pak Anas memberikan nasihat dan mendoakan agar pengantin baru segera memiliki rumah.

“Sudah punya rumah belum? Sudah punya rumah di mana?” tanya Pak Anas.

“Belum, ngontrak,” jawab pengantin laki-laki.

Mendengar jawaban pengantin laki-laki itu, Pak Anas kemudian mendoakan agar pengantin baru tersebut segera mempunyai rumah.

“Setelah ini punya rumah rezeki lancar barokah, putranya soleh solehah. Uangnya biar enggak kececeran belikan kambing, kurban, daftar haji dan umrah,” pesan penghulu yang mengenakan jas dan peci hitam itu.

“Dan di mana pun nanti menempati rumah yang dipilih, saya berpesan mengingatkan di mana pun bertempat tinggal di situ ada iuran warga. Bayar yo nak,” imbuh pesan kedua dari penghulu itu yang disambut ekspresi kaget oleh sang pengantin laki-laki.

Video itu jadi viral di media sosial, hingga Selasa 31 Agustus 2021, video itu sudah mendapat hampir 5 ribu like dari pengguna media sosial Instagram.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini